Minggu, 30 Oktober 2022

Acara Lepas Sambut Camat di Kecamatan Kutawaluya Berjalan Lancar

Acara Lepas Sambut Camat  di Kecamatan Kutawaluya Berjalan Lancar

Serah terima berkas Berita Acara, dari pejabat camat lama (Drs Rochman.M.SI) kepada camat baru (Ade Setiawan,S.STP.,MM), di saksikan unsur Danramil dan Kapolsek Rengasdengklok.

KARAWANG,MEDIA JERAT.-Acara lepas sambut Camat dari Drs.Rochman,M.Si (Pejabat lama) kepada Ade Setiawan,S.STP MM (Pejabat baru) di Kecamatan Kutawaluya, Karawang, berjalan lancar.Bertempat di Aula kantor Kecamatan Kutawaluya.Kamis, (20/10/2022).
Hadir dalam acara lepas sambut tersebut Danramil Rengasdengklok, Kapolsek Rengasdengklok bersama Danpos Kutawaluya, Kepala Korwilcambidik, Kepala KUA, para Kepala desa bersama BPD, Pendamping desa, Ketua Penggerak PKK dan seluruh staf kecamatan.
Rochman, Camat Kutawaluya yang lama di acara lepas sambut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bekerjasama dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Kutawaluya.
“Tak lupa, juga permohonan maaf dari segala kekurangan dan kesa-lahan baik pribadi maupun kedinasan. Pertahankan apa yang sudah baik, perbaiki semua kekurangan, tetap jaga kekompakan dan solid. Semoga Kutawaluya bisa lebih baik lagi dari sekarang,” pungkasnya,
Masih dalam acara yang sama, dalam kesempatan tersebut, Ade Setiawan, Camat Kutawaluya yang baru menyampaikan permohonan agar diterima menjadi bagian Keluarga Besar Kecamatan Kutawaluya.
“Saya siap menjalin kerja sama dengan semua pihak, siap untuk menerima masukan, saran dan kritikan demi kemajuan Kutawaluya dan demi melayani kepentingan masyarakat Kutawaluya,” ucapnya.
Dikatakan Ade, apa yang sudah baik dari peninggalan pendahulu akan di pertahankan, dan apa yang belum tercapai oleh pendahulu Insya Allah akan meneruskannya.
“Tentu saja, dalam pencapaiannya dengan bantuan para staf, intansi terkait, kades, anggota BPD, tokoh masyarakat serta elemen terkait lainya,” pungkasnya. (Ubung/Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved