Senin, 31 Oktober 2022

CAMAT RAWAMERTA, ROCHMAN: KUNCI SUKSES PEMERINTAHAN ADALAH SAMA-SAMA KERJA DAN KERJA BERSAMA-SAMA

CAMAT RAWAMERTA, ROCHMAN: KUNCI SUKSES PEMERINTAHAN ADALAH SAMA-SAMA KERJA DAN KERJA BERSAMA-SAMA


KARAWANG, MEDIA JERAT.-Giat Rapat Minggon Kecamatan Rawamerta dilaksanakan di Aula Kantor Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Selasa (01/11/2022). Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Rawamerta Drs Rochman,M.Si. Acara ini dihadiri oleh Muspika Rawamerta, Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis,SH, Danramil 0403/Rawamerta Kapten INF Kanung, Kepala Desa se-Kecamatan Rawamerta, Pendamping Pos Yandu (PPJ), tokoh masyarakat setempat dan Kader Penggerak PKK.

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai antisipasi bencana alam menjelang musim penghujan, mengenai pelayanan pajak, mengenai pola hidup bersih serta keamanan di wilayah Kecamatan Rawamerta.

“Diadakan rapat minggon keliling ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat”, ujar Camat Rochman.


Dikatakannya, seluruh kepala desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

”Kunci sukses dalam mengelola pemerintahan adalah kita harus sama-sama kerja dan kerja secara bersama-sama, sesuai tugas dan kewenangan masing-masing. Camat tidak bisa kerja sendiri tanpa bantuan dari para staf dan jajaran pemerintah kecamatan, begitu juga Kepala Desa tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan jajaran aparatur desa. Semoga para kades yang ada di wilayah kecamatan Rawamerta lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Camat Rochman. (Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved