Minggu, 30 Oktober 2022

H.Budianto, SH Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang

H.Budianto, SH Dilantik Jadi Ketua DPRD  Kabupaten Karawang

H.Budianto,SH resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang

KARAWANG, MEDIA JERAT.- H.Budianto,SH resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang menggantikan Pendi Anwar. Pelantikan dilakukan melalui rapat paripurna istimewa, Senin (03/10/2022) lalu. Dalam paripurna tersebut mengagendakan pembahasan pelantikan Pimpinan DPRD Karawang serta pergantian Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan dari Partai Demokrat.
Paripurna istimewa DPRD ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Karawang, H.Suryana,SH secara terbuka untuk umum dengan dihadiri Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh,SE, Sekda Karawang, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang serta para Camat dan Masyarakat Karawang.
Ketua DPRD yang baru dilantik, H.Budianto mengatakan bahwa dirinya dipilih sebagai Ketua DPRD Karawang sudah sesuai keputusan partainya dan prosedur yang berlaku. Sehingga, ia juga sangat mengharapkan tidak ada lagi polemik terkait pergantian ketua DPRD Karawang ini.
"Ini tentunya salah satu keputusan partai ya, kalau soal masalah pergantian. Insya Allah saya akan melanjutkan kerja dari ketua dahulu Kang Pendi Anwar, yang juga sekarang Ketua DPC Demokrat," katanya, kepada awak media, Senin (3/10/2022).
Setelah dilantik, dirinya akan segera mulai melakukan pekerjaanya. Dengan pertama, akan melakukan rapat dengan seluruh fraksi. Setelah itu mulai melakukan pembahasan soal terkait rancangan peraturan daerah yang sedang dalam pembahasan.
Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang menyampaikan selamat untuk H.Budianto yang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang dengan sisa masa jabatan Tahun 2019-2024.
"Saya ucapkan selamat bekerja dan mengemban amanah masyarakat kabupaten Karawang untuk saudara Budianto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang dengan sisa masa jabatan 2019-2014," ucap Bupati Cellica.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pendi Anwar atas kerja samanya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang. (T.Dani/Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved