Selasa, 29 November 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Majalaya Gelar Operasi Miras

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Majalaya Gelar Operasi Miras

 


KARAWANG, MEDIA JERAT - Dampak negatif terhadap kesehatan manusia dari penyalahgunaan minuman keras (miras) yang mengandung alkohol diantaranya adalah menimbulkan penyakit kerusakan otak, depresi, gangguan jantung, kanker, masalah paru, gangguan hati dan sistem pencernaan.

Adanya pengaduan masyarakat terkait penjualan miras d lingkungan mereka, serta guna antisipasi dampak buruk yang ditimbulkan khususnya bagi kalangan generasi muda, maka Polsek Majalaya Polres Karawang melakukan giat operasi miras, pedagang jamu, di wilayah hukum Polsek Majalaya. Selasa (29/11/2022).


Selanjutnya sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat guna menunjang program Quick wins presisi polri.

Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto, SH melalui Kanit Samapta Aiptu Asep Dedih, SH bersama Brigpol Bagus Tri melaksanakan giat operasi miras ke sejumlah warung jamu yang berada di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Dalam operasi itu, tepatnya di Dusun Belendung Desa Lemahmulya, salahsatu warung jamu kedapatan menjual miras jenis arak sebanyak 4 botol.

“Selanjutnya, kami melakukan pembinaan kepada pemilik warung tersebut dengan membuat pernyataan bermaterai, untuk tidak menjual miras kembali. Hal itu dilakukan guna menjaga timbulnya gangguan Kamtibmas, serta demi mewujudkan lingkungan yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kanit Samapta Aiptu Asep Dedih.

Laporan: Lilis.

  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved