Selasa, 22 November 2022

Gema Rawamerta Bersholawat Warnai Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Halaman Kantor Kecamatan Rawamerta

Gema Rawamerta Bersholawat Warnai Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Halaman Kantor Kecamatan Rawamerta

Mubalighoh kondang Ustadzah Hj Yoyoh dari Kec.Karawang Timur.

KARAWANG,MEDIA JERAT - Dalam rangka merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kantor Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang mengadakan acara Tablig Akbar dan Bersholawat, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Rawamerta, Karawang. Selasa (22/11/2022).

Walaupun cuaca terasa panas, jamaah tetap istikomah ikuti ceramah  dan seni hadroh dari Ustadzah Hj Yoyoh.

Acara keagamaan yang didukung oleh ibu-ibu jamaah pengajian Permata tersebut, menghadirkan Mubalighoh kondang Ustadzah Hj Yoyoh dari Kecamatan Karawang Timur.

Camat Rawamerta Drs.Rochman M.Si, Kapolsek Rawamerta, Danramil 0403 /Rawamerta, bersama para kepala desa.


Hadir dalam acara itu, Camat Rawamerta Drs.Rochman M.Si, Kapolsek Rawamerta, Danramil 0403 /Rawamerta, Kepala Desa (Kades) Sukamerta, H. Ahmad Holidin, Kades Panyingkiran, Kusnaedi S.Pd.I , Kades Kutawargi Sukmadi ( Jibeng) , Kades Purwamwkar Hj. Emih Fitria, Kades Pasirksliki Engkos Koswara, Kades Cibadak Acum, para tamu undangan serta jamaah dari berbagai majelis taklim. 

Dalam sambutannya Camat Rawamerta Drs.Rochman, M.Si menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW lagi dan digelar di lapangan kantor kecamatan, pelaksanaannya pun berlangsung meriah. Bila kita melihat dulu, tiga tahun ke belakang, acara keagamaan ini biasanya di gelar di dalam aula terus dan tidak di ruangan terbuka. Sekarang pandemi Covid-19 nya sudah melandai, sehingga kita dapat melaksanakan lagi peringatan Maulid Nabi SAW di halaman kantor kecamatan,” ungkap Camat Rochman.

Lebih lanjut Camat Rochman menyampaikan harapannya, semoga untuk kedepan tetap bisa melaksanakannya. “Mudah-mudahan acara seperti ini bisa digelar setiap tahun dan semoga tidak ada lagi wabah yang sifatnya menyeluruh. Mari kita senantiasa banyak berdoa dan bersholawat agar terhindar dari bencana, khususnya di Kabupaten Karawang. Dalam kesempatan ini, mari kita berdoa bersama untuk warga masarakat Cianjur khususnya keluarga yang ditinggalkan yang pada saat ini sedang terkena musibah, semoga dapat diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” pungkasnya. 

Laporan: H. Hermawan, Mamat /Editor: Ahmad Hasan S

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved