Kamis, 24 November 2022

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Lepas Keberangkatan Repdem Karawang, Jalankan Misi Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi di Cianjur

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Lepas Keberangkatan Repdem Karawang, Jalankan Misi Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi di Cianjur

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Taufik Ismail,S.Sos, MM., lepas Keberangkatan Repdem Karawang.

KARAWANG, MEDIA JERAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang memberangkatkan salah satu organisasi sayap Partai PDI Perjuangan DPC Repdem Karawang untuk menjalankan misi bantuan kemanusiaan di lokasi Bencana Gempa Bumi yang melanda warga Kabupaten Cianjur.

Tim relawan yang mengangkut bantuan berupa sembako dan kebutuhan para korban bencana gempa bumi ini dilepas oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, S.Sos, MM., di Halaman Kantor Partai, Rabu (23/11/2022) siang.

Taufik Ismail yang akrab di panggil Kang Pipik mengapresiasi solidaritas dan kepedulian DPC Repdem Karawang, yang menggalang donasi untuk kemudian menyerahkan bantuan pasca bencana gempa bumi bagi warga masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Kang Pipik pun mengatasnamakan pribadi dan mewakili Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana yang menimpa warga Kabupaten Cianjur.

“Kami menyampaikan duka cita mendalam atas peristiwa gempa Cianjur yang menelan ratusan korban jiwa serta luka-luka. Semoga para penyintas diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Taufik Ismail.

Kang Pipik berpesan kepada Tim Relawan untuk tetap melaksanakan aksi kemanusiaan dengan semangat, namun jangan sampai mengabaikan kesehatan diri. Ia pun berharap keberangkatan para relawan dari DPC Repdem Karawang ini berjalan lancar dan di berikan kemudahan, serta diberikan keselamatan hingga kembali pulang ke Karawang.

Ketua DPC Repdem Karawang,Novi Nur Agustianti M.Pd dan Pengurus Jalankan Misi Beri Bantuan Gempa Bumi Cianjur

Sementara itu Ketua DPC Repdem Kabupaten Karawang Novi Nur Agustianti, M.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian DPC Repdem Karawang terhadap masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Pihaknya bersama anggota Repdem Karawang mengumpulkan dana dengan cara patungan, kemudian dana yang terkumpul di belikan barang kebutuhan pokok, pakaian, selimut serta obat obatan.

“Dana ini terkumpul dari hasil sumbangan seluruh anggota Repdem Karawang,” ucap Novi yang juga sebagai Ketua Tim Relawan.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat Cianjur yang saat ini menjadi korban bencana, ” pungkasnya. 

Laporan: Lilis.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved