Selasa, 22 November 2022

Menjelang Peringatan Hari Jadi PGRI, Tim Tari Goyang Karawang Kecamatan Klari Terus Giat Berlatih

Menjelang Peringatan Hari Jadi PGRI, Tim Tari Goyang Karawang Kecamatan Klari Terus Giat Berlatih


KARAWANG, MEDIA JERAT - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec. Klari, Karawang, belakangan ini tengah giat latihan persiapan lomba tari Goyang Karawang, bertempat di lapangan kantor Kecamatan Klari. Rabu (23/11/2022). 

Pantauan awak media di lokasi, para peserta latihan tari tampak antusias mengikuti gerakan menari sesuai arahan para pemandu tari yakni Asep Saepudin S.Pd Kepala SDN Pancawati 4 dan Raden Roro Wiwin Diah Agustias W. pengajar SMP. 

Selain melatih tari Goyang Karawang, mereka berdua juga adalah  pelatih paduan suara dari tim PGRI Kec. Klari untuk acara peringatan hari jadi PGRI di tingkat Kabupaten Karawang yang akan digelar dalam waktu dekat. 


Camat Klari Panji Santoso, SE
Camat Klari Panji Santoso, SE. saat di temui awak media di ruang kerjanya mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan PGRI tersebut, karena akan membawa nama Kecamatan Klari untuk ikut andil dalam mensukseskan acara Hari Jadi PGRI di tingkat Kabupaten Karawang  itu. Bahkan PGRI Kecamatan Klari juga akan menyambut kemeriahan hari jadinya dengan mengadakan acara gerak jalan bersama yang akan di gelar hari Sabtu sekarang. Kemudian mengambil lokasi Start maupun finis lomba gerak jalan ini bertempat di halaman kantor kecamatan Klari, " terangnya. 

Terpisah, Wakil Ketua PGRI Kec. Klari Wahyu, S.Pd saat di temui di lapangan terkait rangkaian kegiatan selama hari jadi PGRI, beliau hanya bilang kegiatan PGRI kec. Klari hanya menggelar acara gerak jalan saja dan mengirim tim paduan suara ke tingkat kabupaten, mengingat kepengurusan PGRI di kecamatan Klari masih terbilang baru," jelasnya. 

Laporan: Jhon /Editor: Ahmad Hasan S. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved