Rabu, 02 November 2022

Muskab Abpednas Karawang

Muskab Abpednas Karawang

Muskab Abpednas digelar di Aula PGRI Karawang.

KARAWANG, MEDIA JERAT. -Pengurus Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kab.Karawang gelas acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk pemilihan Ketua Abpednas Periode 2022-2027. Bertempat di Aula PGRI Karawang Barat, Karawang. Kamis (27/10/2022) lalu.

Hadir di acara Muskab, 17 kecamatan dari 21 kecamatan yang menjadi anggota Abpednas, sejumlah pengurus lama,  pengurus DPD, dan DPP Abpednas, dari Pemda Kab. Karawang dihadiri oleh Kabid Pemdes DPMD Kabupaten Karawang. 

Kabid Pemdes, DPMD Kab. Karawang, Andri di acara pembukaan Muskab menyampaikan pesan, siapapun nanti yang terpilih jadi ketua dan kepengurusan Abpednas Karawang harus punya kinerja yang lebih baik lagi dari kepengurusan yang kamarin. 

"Harus bisa bekerjasama dengan Pemkab Karawang dan instansi terkait lainnya, serta memberikan pembinaan kepada anggota BPD se-kabupaten Karawang tentang Tupoksi dan Kewenangan BPD," ungkapnya.

Andri mengatakan, dari DPMD siap bekerja sama untuk kemajuan penyelengaraan pemerintahan dan pembangunan di desa masing-masing. Selanjutnya, "dengan mengucapkan Bismillaahirrohmanirrohim, saya mewakili pemerintahan Kabupaten Karawang secara resmi acara Muskab Abpednas kabupaten Karawang dibuka, selamat melaksanakan Muskab semoga sukses tanpa ekses, "pungkas kabid Pemdes.

Kiri-Kanan: Mahmud Iskandar Ketua terpilih Abpednas Kab.Karawang bersama Ketua Abpednas lama HM. Tamjid AB.


Ketua terpilih Abpednas kabupaten Karawang (Mahmud Iskandar) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara Muskab ini.
 

"Saya siap untuk mengemban tugas yang amat sangat berat ini, tentunya bimbingan dan masukan dari para senior Abpednas dan instansi terkait sangat saya harapkan, " katanya.

"Semoga pengurus Abpednas yang purnabakti, para pengurus baru dan seluruh anggota BPD se-Kabupaten Karawang diberikan kesehatan dan kesuksesan. Aamiin.."pungkas Ketua Abpednas yang baru.

Laporan: Ubung Juhandi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved