Jumat, 25 November 2022

Toko Roti Khasanah Sari di Ruko Villa Duta Cibalongsari Terbakar, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Toko Roti Khasanah Sari di Ruko Villa Duta Cibalongsari Terbakar, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa


KARAWANG, MEDIA JERAT - Personil Polsek Klari Polres Karawang bersama Dinas Damkar Kabupaten Karawang dan warga sekitar dengan sigap bergerak cepat melakukan pemadaman kebakaran Toko Roti Khasanah Sari yang berlokasi di Ruko Villa Duta Blok RK No 01 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari, Karawang. Jumat (25/11/2022) kemarin.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, melalui Kanit Binmas AKP. Asep Yadi,SH mengatakan kepada awak media bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi di toko roti Khasanah sari itu, diduga berawal dari kebocoran regulator tabung gas.

AKP. Asep Yadi menerangkan dari keterangan saksi Wahidi Somad (25) tahun dan Feri Pabrianto (21) tahun, yang merupakan karyawan toko Roti Khasanah Sari, kejadian kebakaran tersebut berawal dari sewaktu Wahidi dan karyawan lainnya sedang bekerja membuat dekor kue ulang tahun sambil memanaskan cokelat, tiba-tiba dari regulator tabung gas menyemburkan api.

Kemudian Wahidi dan Feri langsung mengambil 2 buah apar dan disemprotkan apinya namun langsung meledak dari tabung gas dan menyemburkan api yang cukup besar.

Selanjutnya setelah kedua apar habis lalu Wahidi bersama karyawan lainnya dengan dibantu sejumlah warga untuk memadamkan api dengan menggunakan air.

"Namun api semakin membesar sehingga mereka langsung keluar meninggalkan toko, selanjutnya api bisa dipadamkan setelah tiba 1 unit Damkar Telagasari dan 2 unit Damkar Karawang," beber AKP. Asep Yadi.

Lanjut AKP Asep Yadi, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran Ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah” jelasnya.

"Kami bersama masyarakat dengan alat seadanya Si jago Merah dapat dipadamkan dan di bantu Damkar setelah datang, serta mengamankan barang bukti,” tandasnya.

AKP Asep Yadi pun, berharap kepada masyarakat untuk tetap waspada, matikan alat-alat yang ada di dalam rumah, yang sifatnya bisa menimbulkan kebakaran disaat mau bepergian. Tutupnya.

 

Laporan: Jhon /Editor: Ahmad Hasan s.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved