Minggu, 18 Desember 2022

Aktivis Muda Karawang Sesalkan, Ada Pihak Yang Catut Nama Sekda Tebar Janji Akan Bantu Sejumlah Yayasan

Aktivis Muda Karawang Sesalkan, Ada Pihak Yang Catut Nama Sekda Tebar Janji Akan Bantu Sejumlah Yayasan

Endang, Aktivis Muda Karawang

KARAWANG, MEDIA JERAT - Aktivis muda Karawang, Endang Syamsudin sesalkan, belakangan ini ada pihak yang mencatut nama Drs H Acep Jamhuri, M. Si Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang.

Dengan modus menggunakan foto profile Sekda, di nomor Whatsapp nya, pihak tersebut menghubungi sejumlah nomor kontak pimpinan yayasan dengan iming iming janji akan memberikan bantuan.

"Warga masyarakat Karawang, harus hati-hati. Pihak yang mengaku dan telah mencatut nama Sekda Karawang itu, diduga kuat dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan akan melakukan tindakan penipuan, " tandas Endang kepada awak media. Sabtu (17/12/2022).

Nomor kontak palsu, dan sempat beredar

Dikatakan Endang, awal dirinya mengetahui ada pihak yang mencatut nama Sekda Karawang, saat ia dihubungi oleh salah satu pimpinan yayasan yang mengaku telah di hubungi oleh nomor kontak +62 838-2150-2831 dengan foto profil H Acep Jamhuri, Sekda Karawang.

"Untuk memastikan kebenarannya, saya minta screenshot, nomor akun penelpon pimpinan yayasan tersebut, kemudian melakukan klarifikasi langsung ke bapak H. Acep Jamhuri, Sekda Karawang, " tandasnya.

Selanjutnya, menurut Endang, dengan tegas H. Acep Jamhuri, Sekda Karawang mengaku tidak pernah menghubungi sejumlah pimpinan yayasan, apalagi dengan iming iming menjanjikan bantuan.

"Itu, bukan nomor saya. Sekda Karawang tidak punya program bantuan ke sejumlah yayasan, apalagi ujung-ujungnya minta sejumlah uang. Warga masyarakat Karawang harus bersikap hati hati, itu mah, cuma modus penipuan, " tegasnya, saat ditemui Endang, pada Sabtu (17/12/2022) siang.

(Red). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved