Minggu, 18 Desember 2022

Alumni STN 1 Karawang "Kumpul Ngariung" di Rumah Dosen, Perum Sukaseuri Cikampek

Alumni STN 1 Karawang "Kumpul Ngariung" di Rumah Dosen, Perum Sukaseuri Cikampek


KARAWANG, MEDIA JERAT - Para Alumni Sekolah Teknik Negeri ( STN) 1 Karawang, lulusan STN 1 Tahun 1974 dan 1975, adakan Silaturahmi "Kumpul Ngariung" bersama teman -- teman satu kelas Mesin A ( MA) dan kelas lainnya.

Kumpul Ngariung bertempat di kediaman Alumni STN 1, Asep, di Perum. Sukaseuri Cikampek, Karawang. Minggu ( 18/12/2022).


Menurut Asep yang kini menjadi Dosen Ilmu Sosial Politik di Provinsi Bengkulu, Sumatra ini, kepada awak media mengatakan, sejak keluar dari STN 1 Karawang, melanjutkan ke Sekolah Teknik Menengah ( STM) Negeri di Bandung kalau sekarang SMK namanya.

"Namun ketika saya bercita-cita ingin kuliah, anehnya saat kuliah di Jogya bukan di jurusan Teknik Mesin, malah masuk ke Fakultas Ilmu.Sosial , yah tidak apalah yang penting saya bisa kuliah dan jadi mahasiswa. Keren kan," ujarnya saat menceritakan pengalamannya.


Di tempat yang sama, Koorditator Reuni STN 1 Karawang Maman dalam sambutannya mengatakan, Ia mengundang rekan rekan alumni ke rumah Asep hari ini  adalah untuk Silaturahmi "Kumpul Ngariung" dengan sesama Alumni STN 1 Karawang  Lulusan Tahun 1974-1975."

Nah, pada tahun 2022 ini, ada rekan yang  sudah hampir 35 Tahun baru bisa ketemu muka. Ya, saat ini rata - rata sudah berumur di atas 60 tahunan,"ujar Maman.


Laporan: Hamid

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved