Kamis, 29 Desember 2022

Beritajabar.net Gelar Seminar Sehari Berjalan Sukses

Beritajabar.net Gelar Seminar Sehari Berjalan Sukses


SUBANG, MEDIA JERAT - Seminar Sehari beritajabar.net digelar di Aula Villa Pondok Desa 3 Ciater Kabupaten Subang, Rabu (28/12/ 2022) kemarin. 

Acara tersebut dihadiri perwakilan wartawan Karawang, Bandung,  Purwakarta  dan para tamu undangan dari Manager Departemen Komunikasi PT Pupuk Kujang Andi Komara dan Widia Fitri, Direktur RS Izza Cikampek dr.Dik Adi Nugraha, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Ir.H.Danu Hamidi , Tokoh Masyarakat Karawang, H.Husni Thamrin Zen, SE. 

Seminar Sehari bertajuk "Kiat Membangun Usaha Media Online di Era Digitalisasi dan Globalisasi Modern , Peluang dan Hambatannya," dibuka oleh Ir.H.Danu Hamidi, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Karawang. 


Sementara para pemateri dari Bandung, Dr.H.Harjoko Sangganagara, Ketua PDIP Kabupaten Bandung, H.Yayan Budi Sopyan,M.Pd (Dewan Redaksi), Bayu Mulya, M.Pd ( Dewan Redaksi), Putra Gara Aktivitas 98 dan wartawan Senior Alumni IISIP Jakarta, Dosen Universitas Bung Karno Jakarta Faysal ,S.IP, MS.I (aktivitas 98) dan Agus Ferryanto, SH,MH.CLA, CTL, CPIR (Lawyer berirajabar.net).

Sedangkan dua pembicara atau pemateri yang berhalangan hadir karena sakit yakni Mulyadi Rusmianto, SE,SH, MS.I,MH Ketua Yayasan Indonesia Mas  dan Drs.Nono Hartono ( Dewan Penasehat) SMSI Kabupaten Karawang.

Dede Jaenudin,S.IP Pemimpin Redaksi beritajabar.net mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menjadi sponsor kegiatan Seminar Sehari beritajabar.net. sehingga Seminar Sehari beritajabar.net berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

"Saya haturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menjadi sponsor Seminar Sehari beritajabar.net ,  para pembicara serta tamu undangan kerjasamanya sebagai mitra beritajabar.net.,"katanya.

Selain itu, Dede Jaenudin menyampaikan terima kasih juga pada perwakilan Wartawan yang telah menjadi peserta seminar baik dari Karawang, Bandung, dan Purwakarta. 

"Saya haturkan banyak terima kasih pada semua rekan-rekan wartawan yang telah hadir menjadi peserta Seminar Sehari beritajabar.net dan panitia pelaksana Seminar Sehari dari  jajaran redaksi,"pungkasnya. 


(Aisah). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved