Rabu, 14 Desember 2022

Kang Rion: "Anggota Dewan dari Dapil Rawamerta, Idealnya Lebih Dari Satu"

Kang Rion: "Anggota Dewan dari Dapil Rawamerta, Idealnya Lebih Dari Satu"


KARAWANG, MEDIA JERAT - Yaya Sunarya calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Dapil Rawamerta, Karawang berharap, keterwakilan kursi wakil rakyat dari Rawamerta lebih dari satu anggota dewan.

Hal tersebut diungkapkan Yaya Sunarya yang biasa disapa Kang Rion ini, saat ditemui awak media di kediamannya di Empang Kampung Cilele Desa Sekarwangi, Rawamerta. Kamis (15 Desember 2022) lalu.

"Rawamerta khususnya, harus memiliki lebih dari satu anggota dewan. Sekarang kan sudah ada putra asli daerah Rawamerta yang jadi anggota dewan, ' ujarnya.

Dikatakan Kang Rion, masyarakat Rawamerta harus berpikiran maju dan jangan melihat warna dan partai untuk mendukung keterwakilan putera daerah di gedung DPRD Karawang.

"Karena hanya dengan satu dewan, masih kurang terorganisir terkait pokir dan serapan aspirasinya mengingat wilayah Rawamerta yang sangat luas, " ujarnya.

Dengan jumlah hak pilih di kecamatan Rawamerta sekitar kurang lebih 48.000 jiwa, menurut Kang Rion, dengan angka segitu Rawamerta masih berpeluang  mempunyai tiga dewan asli putra daerah Rawamerta, pungkas Kang Rion.

Laporan: Kang Ciung





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved