Jumat, 23 Desember 2022

Camat Klari Panji Santoso Hadiri Rapat Tahapan Undian Nomor Calon Kades PAW di Desa Curug

Camat Klari Panji Santoso Hadiri Rapat Tahapan Undian Nomor Calon Kades PAW di Desa Curug


KARAWANG, MEDIA JERAT - Panitia Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) Desa  Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang menggelar rapat  pengumuman dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa bertempat di Aula Kantor Desa Curug, Jum'at (23/12/22).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades PAW Kiki Garbeli. dan dihadiri oleh Camat Klari Panji Santoso SE, Plt Kepala Desa Curug H Engkos Kosasih, Jajaran BPD, Jajaran Panitia Pilkades PAW, Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir dan Jajaran Polsek Klari. unsur TNI, perangkat Desa, tokoh masyarakat dan Kedua calon kades.


Ketua Panitia Kiki, mengatakan rapat pengambilan nomor urut berjalan dengan lancar dan aman sesuai tahapan pilkades. Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh Kedua calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan.

Dalam rapat pengumuman dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa tersebut telah ditetapkan sesuai pengundian yang dilakukan dengan di buka bersama. No urut 1 Usman Sonjaya, No urut 2 Cece Hermawan. terangnya 


Camat Klari Panji Santoso SE meminta agar panitia  melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara professional sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, tertib dan lancar tanpa exses.

"Kami mengapresiasi semua pihak termasuk kedua calon yang terus menciptakan suasana aman dan kondusif dan penuh kekeluargaan. Pengambilan nomor urut telah selesai dengan baik dan semua calon kades menerima,” pintanya.


(Jhon) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved