Selasa, 13 Desember 2022

Camat Rawamerta Drs.Rochman,M.Si : “Alhamdulillah, Program permakanan bagi lanjut usia sudah berjalan dengan baik”

Camat Rawamerta Drs.Rochman,M.Si : “Alhamdulillah, Program permakanan bagi lanjut usia sudah berjalan dengan baik”


KARAWANG, MEDIA JERAT - Rapat minggon keliling tingkat kecamatan Rawamerta, pada pekan kedua di bulan Desember 2022 bertempat di aula Desa Pasirawi, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang. Selasa, 13 Desember 2022.

Hadir dalam minggon tersebut, Camat Rawamerta Drs. Rochman, M.Si beserta jajarannya, Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, SH., Danramil 0403 /Rawamerta diwakili Babinsa Desa Pasirawi, para kepala desa se-kecamatan Rawamerta, perangkat desa dan tokoh masyarakat desa setempat.

Camat Rawamerta Drs. Rochman, M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Program permakanan bagi lanjut usia sudah berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, bansos berupa makanan siap saji yang dibagikan kepada penyandang kesejahteraan sosial dengan sasaran warga lanjut usia (lansia) tunggal dan penyandang disabilitas tunggal sudah berjalan. Hal ini berkat adanya partisipasi dari para kades dan camat,” paparnya.


Selanjutnya untuk APBDes 2023, Rochman menekankan kepada para kepala desa agar memperhatikan prioritas kebutuhan masyarakat yang lebih ditekankan kepada pengembangan SDM yang ada di desa, demi menunjang pertumbuhan ekonomi kreatif dan UMKM.

“Terakhir saya ingatkan, APBDes 2022 agar segera direalisasikan 100 persen, tetapi bapak dan ibu kepala desa jangan sampai lupa bayarkan pajaknya. Sehingga ketika kegiatan selesai dilaksanakan, tidak terkendala dengan adanya temuan belum bayar pajak dari kegiatan tersebut, ” pungkasnya.

Laporan: Ahmad Hasan S./ Foto Dok: Mamat.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved