Senin, 19 Desember 2022

Drs. Rochman, M.Si Resmi Menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Karawang

Drs. Rochman, M.Si Resmi Menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Karawang


KARAWANG, MEDIA JERAT - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Karawang yang lama Drs. Ade Sudiana, M.Si dengan pejabat yang baru Drs. Rochman, M.Si berlangsung di halaman Kantor Dinas Koperasi dan UMKM. Senin (19/12/2022) sekira pukul 08.30 Wib.

Diketahui, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM yang lama, Drs. Ade Sudiana, M.Si, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan. Sedangkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM yang baru Drs Rochman, M.Si sebelumnya adalah menjabat sebagai Camat Rawamerta.

Hadir dalam acara serah terima jabatan ini, Drs. Ade Sudiana, M.Si, Drs. Rochman, M.Si, para Ketua Koperasi UMKM, para pegawai Dinas Koperasi dan UMKM, serta para tamu undangan lainnya.


Ketua Panitia Sertijab Amid Mulyana yang juga Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Karawang dalam sambutannya mengatakan bahwa selama kepemimpinan Drs. Ade Sudiana, M. Si kurang lebih dua tahun, banyak kemajuan yang dicapai khususnya terkait UMKM.

“Terima kasih kepada bapak Ade Sudiana atas segala pesan yang diberikan kepada kami, agar tetap menjaga keharmonisan sesama pegawai dan tetap kompak,” kata Amid. 

Selama menjabat, lanjutnya, Ade Sudiana banyak memberikan pesan agar pegawai melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Kantor ini sebagai rumah nomor dua untuk melayani masyarakat,” kata Amid Mulyana mengutip pesan Ade Sudiana.

“Kami doakan bapak agar sukses di tempat kerja yang baru, di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan,” kata Amid Mulyana menambahkan.


Sedangkan Ade Sudiana dalam sambutannya, membacakan beberapa pantun perpisahan dengan karyawan.
Ia mengatakan banyak hal telah dikerjakan terkait dengan perkembangan UMKM selama menjabat di Dinas Koperasi dan UMKM Karawang.

 Ia juga berharap, agar di bawah kepemimpinan Drs. Rochman, M.Si, lpertumbuhan dan perkembangan UMKM di Kabupaten Karawang lebih meningkat lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Dinas Koperasi dan UMKM Karawang yang baru, Drs. Rochman, M.Si, terlebih dahulu memperkenalkan diri beserta keluarganya.

“Nama saya Drs. Rochman, M.Si, nama istri Nia Kunia. Anak saya empat orang. Sebelumnya, saya bertugas sebagai Camat Rawamerta, sekarang menjadi Kepala Dinas Koperasi,” katanya.

Dalam sambutan singkatnya Rochman mengatakan agar para pegawai menomorsatukan sikap displin dalam bekerja.

Kemudian, ia juga berterus terang bahwa masalah UMKM belum menguasai seluruhnya, maka ia berharap agar para pegawai dapat bekerja sama dengan baik.

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik dan kedisplinan dalam bekerja tetap kita utamakan,” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved