Jumat, 09 Desember 2022

H. Toto Suripto Resmi Menjadi Anggota Diklatsar Banser

H. Toto Suripto Resmi Menjadi Anggota Diklatsar Banser

H. Toto Suripto bersama H.Jaenal Arifin Ketua PCNU Karawang, H. Deden Permana Sekretaris PCNU Karawang serta Kyai Zubair Wasith Ketua Tanfidziah dan Rois Syuriah PCNU Kab. Karawang.

KARAWANG, MEDIA JERAT - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDI Perjuangan H. Toto Suripto, SE., SH., MH., resmi menjadi Anggota Diklatsar Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Angkatan Ke-1 Tahun 2022 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Ansor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Jum’at (9/12/2022).

Diklatsar Banser Angkatan 1 Tahun 2022 ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Nurul Falah Al-Huda, Kaliwedi Cengkong Kecamatan Purwasari, Karawang selama 3 hari (Jum’at - Minggu, 9 -11 Desember 2022) dengan tema “Membentuk Kader Militan Dengan Semangat Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air”.

Dengan Kartu Peserta Diklasar secara simbolis dikalungkan langsung oleh Kiai Zubair Wasith Ketua Tandfiziah dan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Karawang.

Pemberian Kartu Peserta Diklasar secara simbolis dikalungkan langsung oleh Kiai Zubair Wasith Ketua Tandfiziah dan Rois Syuriah PCNU Kab.Karawang kepada H. Toto Suripto, SE., SH., MH.

H. Toto Suripto tampak melakukan berbagai latihan dan gemblengan ala militer, seperti baris berbaris, jalan jongkok, merangkak, dan sebagainya. Banser memang dikenal sebagai satuan organisasi yang memiliki karakteristik mirip militer.

Dalam kesempatan Diklatsar, H. Toto Suripto mengatakan, “Saya sangat senang sudah bisa menjadi peserta Banser, dengan tujuan ingin menjadi Banser yang membela Tanah Air, Membela Ulama dan Agama.” Ungkap H. Toto kepada awak media.

H toto pun berharap, semua anggota Banser se-kabupaten Karawang dan Indonesia bisa menerimanya untuk menjadi Bagian anggota Banser.

“Saya H. Toto Suripto. siap menjadi Anggota Banser dan Saya berharap semua anggota Banser se-kabupaten Karawang dan Indonesia, bisa menerima Saya sebagai bagian dari anggota Banser,” pungkas H. Toto Suripto.

Laporan: Lilis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved