Senin, 12 Desember 2022

H.Tatang Taufik Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PKS, Siap Bantu Perlindungan Hukum Korban PHK PT. Chang Shin

H.Tatang Taufik Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PKS, Siap Bantu Perlindungan Hukum Korban PHK PT. Chang Shin


KARAWANG, MEDIA JERAT - H.Tatang Taufik anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai PKS menyatakan siap bantu perlindungan diri maupun perlindungan hukum bagi para karyawan PT. Chang Shin korban PHK yang membuat pengaduan ke Disnaker dan Transmgrasi Kab. Karawang terkait dugaan pungli pencairan uang pesangon.

Seperti diketahui, sejumlah karyawan korban PHK PT. Chang Shin melapor ke Disnakertrans Karawang, mendapat ancaman melalui pesan elektronik dari orang tidak dikenal (OTK).

I (47) mengaku mendapat teror dan ancaman melalui pesan WhatsApp dari OTK usai dirinya mengadu ke Disnakertrans Karawang. “Saya mendapat pesan wa yang intinya melarang saya membuat laporan ke Disnaker, buat apa ke situ laporan laporan. Semuanya bisa dibicarakan,”ungkapnya saat membeberkan isi pesan WhatsApp nya kepada awak media.


H. Tatang menegaskan pihaknya akan memberikan perlindungan untuk semua karyawan PT. Chang Shin Korban PHK dari segala bentuk ancaman, teror dan ancaman yang dilakukan orang orang yang merasa tidak terima kasus ini di ungkap,”ujarnya.

Kami telah menyiapkan pengacara untuk memberikan perlindungan kepada karyawan korban PHK dan mengawal kasus ini hingga para pelaku dugaan pungli dapat di proses secara hukum,”ucapnya saat mendampingi ratusan karyawan PT. Chang Shin Korban PHK membuat pengaduan di Kantor Disnakertrans Karawang, Senin (12/12/2022) kemarin.

Laporan: Lilis.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved