Sabtu, 24 Desember 2022

Jelang Nataru, Pj Walikota Cimahi Pantau Harga dan Ketersediaan Kebutuhan Masyarakat

Jelang Nataru, Pj Walikota Cimahi Pantau Harga dan Ketersediaan Kebutuhan Masyarakat

Pj Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan saat melakukan sidak ke Pasar Atas Baru terkait Harga Jelang Nataru masih dinilai aman

CIMAHI, MEDIA JERAT -  Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Penjabat (Pj) Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan S.Si, MM dan jajarannya melakukan pemantauan ke Pasar Atas Baru Jalan Pasar Atas Kota Cimahi, Jum’at (23/12/2022).

Menurut Dikdik, pihaknya melakukan sidak untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi selama libur Natal-Tahun Baru 2023.

“Dari hasil pantauan di pasar bahwa ketersediaan stok aman, tidak terganggu dan cukup untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Dikdik.

Hanya lanjut Dikdik, dari pantauan masih ada ditemukan beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan harga, namun tidak signifikan.

“Terkait harga pasar ada kenaikan tapi terbilang masih normal. Malah ada yang harga turun,” ucapnya.

Hal itu kata Dikdik, pihaknya akan turut menyiapkan antisipasi kemungkinan lonjakan harga selama libur Natal-Tahun Baru.

“Jangan sampai ada kenaikan harga yang melonjak, juga untuk pemerataan ketersediaan stok kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Pihaknya turut menghimbau masyarakat bijaksana dalam berbelanja kebutuhannya.

“Dengan berbelanja sesuai kebutuhan diharapkan tidak memicu harga meningkat di pasaran,” tandas Dikdik.



 (Bagdja)











Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved