Senin, 19 Desember 2022

Kembali Terjadi, Pihak Tidak Bertanggung Jawab Mengaku Camat Mintai Nomor Kontak Sejumlah Pegawai

Kembali Terjadi, Pihak Tidak Bertanggung Jawab Mengaku Camat Mintai Nomor Kontak Sejumlah Pegawai

Kantor Kecamatan Purwasari

KARAWANG, MEDIA JERAT - Kembali terjadi, dengan modus mengaku sebagai pejabat dan tempelkan foto profil pejabat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Peristiwa itu terjadi di wilayah kecamatan Purwasari, Karawang. 

Dengan mengaku sebagai Camat Purwasari, Muhana, dan menggunakan nomor kontak +62 812 4494 0811, meminta nomor kontak sejumlah pegawai kecamatan Purwasari kepada Darim, salah satu anggota Satpol PP yang sedang bertugas jaga.

Nomor Kontak Pencatut Nama Camat

Namun, saat Darim melakukan konfirmasi ke Camat Purwasari H. Muhana, S.STP MM, Beliau menyatakan tidak pernah menghubungi Darim, saat bertugas di ruang jaga kantor kecamatan Purwasari.

"Saya tidak pernah menghubungi pak Darim, apalagi sampai minta nomor kontak sejumlah pegawai Kantor Kecamatan Purwasari, " papar Darim, menirukan penjelasan Camat Purwasari, H. Muhana. Senin (19/12/2022).

Kiri-Kanan: Redaksi Media Jerat dan H. Syahrul Hafid Sekcam Purwasari

Saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Camat Purwasari, diwakili Sekretaris Kecamatan Purwasari H. Syahrul Hafid, S. Sos menghimbau kepada semua jajaran pegawai kecamatan, para kepala desa, aparatur pemerintahan desa, maupun kepada warga masyarakat agar bersikap waspada dan berhati-hati apabila dihubungi seseorang yang mengaku sebagai pejabat.

Apalagi menjanjikan akan memberikan bantuan, tapi ujung-ujungnya malah meminta sejumlah uang, " pungkasnya.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved