Jumat, 02 Desember 2022

Personel Polres Karawang Sumbang Darah pada Hari Kesehatan Nasional

 Personel Polres Karawang Sumbang Darah pada Hari Kesehatan Nasional


KARAWANG, MEDIA JERAT - Kepala kepolisian resor Karawang AKBP Aldi Subartono hadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kab. Karawang di lapang Karangpawitan Kab Karawang. Jumat (2/12/2022).

Kegiatan dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, unsur Muspida Karawang dan seluruh stakeholder dari Dinas Kesehatan dan jajaran kesehatan Rumah Sakit yang ada di wilayah Kab. Karawang.

Momentum Hari Kesehatan tersebut merupakan Kebangkitan masyarakat dari situasi buruk pandemi selama 3 tahun, sehingga peringatan hari Kesehatan kali ini yang mendorong Kementerian Kesehatan untuk mengangkat tema “Bangkit lndonesiaku, Sehat Negeriku” pada peringatan HKN ke-58.

Tema ini dipilih karena menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu menyelesaikan pandemi COVID-19, demi terwujudnya Indonesia kembali bangkit dan kembali sehat.


Dalam kesempatan ini juga Sat Samapta Polres Karawang, ikut berperan dalam bakti sosial dalam kegiatan tersebut. Dipimpin Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar, beserta  10 Anggota Samapta mengikuti donor darah untuk kemanusiaan.

Seperti dikutip dari Tribrata, Kapolres Karawang melalui kasat Sabhara mengatakan bahwa dengan mengikuti donor darah dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun ini menjadi momentum yang baik sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama. “Dalam kesempatan ini, kita dapat melakukan giat kemanusiaan pada peringatan Kesehatan Nasional yang ke 58 tahun,” tandasnya.

Laporan: Lilis

Sumber: Humas Polres Karawang. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved