Selasa, 06 Desember 2022

Dalam Rapat Minggon Kecamatan, Kapolsek Rawamerta Himbau Para Kepala Desa Tingkatkan Kewaspadaan Pemicu Tawuran Antar Anak Sekolah

Dalam Rapat Minggon Kecamatan, Kapolsek Rawamerta Himbau Para Kepala Desa Tingkatkan Kewaspadaan Pemicu Tawuran Antar Anak Sekolah


KARAWANG, MEDIA JERAT - Rapat Minggon keliling tingkat kecamatan Rawamerta, rutin dilaksanakan tiap hari Selasa. Pada pekan pertama di bulan Desember ini, Rapat Minggon tersebut digelar di Aula Desa Kutawargi. Selasa (6/11/2022) Pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Hadir dalam Rapat Minggon itu, Camat Rawamerta Drs Rochman, M,Si, Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, SH., Danramil 0403 /Rawamerta yang diwakili Babinsa Desa Kutawargi, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Rawamerta, para kepala desa, Forum BPD, tokoh masyarakat serta aparatur desa setempat.

Dalam kesempatan rapat minggon, Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis menyampaikan himbauan kepada para kepala desa se-kecamatan Rawamerta, untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap pemicu terjadinya tawuran antar anak sekolah.


“Sekarang ini, anak-anak pelajar sedang menghadapi ujian tengah semester (UTS) di sekolah. Biasanya, anak sekolah sering ada kumpul-kumpul, dan biasanya suka memicu kejadian kasus tawuran antar anak sekolah,” ujar M.Wasis.

Untuk menjaga agar tidak terjadi kasus tawuran antar anak sekolah di kecamatan Rawamerta, menurut M.Wasis, sebaiknya para kepala desa di wilayah masing-masing untuk segera membubarkan kumpul-kumpul anak sekolah tersebut.

“Harapan kami, wilayah Rawamerta tetap dalam keadaan aman dan nyaman,” tandasnya.

Dikatakan pula oleh M.Wasis, warga masyarakat Rawamerta patut bersyukur, karena selama ini tidak terjadi peristiwa besar, seperti kejadian bencana yang dialami di daerah lain.

“Namun dalam rapat minggon ini, Kami dari kepolisian sektor Rawamerta tetap meminta bantuan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah yang kita cintai ini,” pungkas M. Wasis.

Laporan: Hamid /Editor: Ahmad Hasan S.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved