Selasa, 06 Desember 2022

Rapat Minggon, Kepala Desa Sukamerta: “Seluruh perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, BPD dan LPM, Alhamdulillah hadir semua”

Rapat Minggon, Kepala Desa Sukamerta: “Seluruh perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, BPD dan LPM, Alhamdulillah hadir semua”

Ki-Ka: Pengurus BPD, Kades Sukamerta, Bhabinkamtibmas Desa dan Sekdes.

KARAWANG, MEDIA JERAT - Rapat Minggon Desa Sukamerta digelar di aula Kantor Desa Sukamerta, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang. Rabu (07/12/2022). Hadir dalam acara itu, Kepala Desa (Kades) Sukamerta H.Ahmad Holidin,S.Pd, pengurus BPD, LPM, Sekdes, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, perangkat desa, RT, RW dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kata sambutannya, Kades Sukamerta Ahmad Holidin, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, pengurus BPD dan LPM yang telah hadir dalam acara rapat minggon tersebut.

Perangkat desa, pengurus LPM dan BPD tampak hadir dalam acara minggon desa.  

“Alhmadulillah, semuanya dapat hadir dalam rapat minggon desa yang digelar hari ini,” ucapnya.

Selanjutnya Ahmad Holidin memberikan arahan khusus kepada perangkat desa, RT dan RW. “Menjelang Tahun 2023, semua harus bersama-sama bergerak dan segera menyiapkan data terbaru untuk para calon penerima bantuan langsung tunai (BLT),” terangnya.

Jajaran Pengurus LPM Desa Sukamerta: Siap kawal program kerja Kades Sukamerta

Namun dalam hal pengumpulan data, menurut Ahmad Holidin, RT atau RW cukup sekali saja meminta foto copy warga.

“Data copy KTP warga ini, langsung dicatat dan disimpan dengan rapih. RT dan RW jangan terlalu sering minta copy KTP ke warga, karena dikhawatirkan terjadi kesalahpahaman di tengah-tengah warga. Karena tidak setiap RT dan RW mengumpulkan copy KTP warga itu, untuk pengajuan bantuan sosial,” tegasnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved