Minggu, 04 Desember 2022

Rela Berkorban Demi Wujudkan Lapangan Sepak Bola, Warga: H.Rahman Kades Kedung Jeruk, Emang Luar Biasa !

Rela Berkorban Demi Wujudkan Lapangan Sepak Bola, Warga: H.Rahman Kades Kedung Jeruk, Emang Luar Biasa !

H.Rahman Kepala Desa Kedung Jeruk

KARAWANG, MEDIA JERAT – Warga masyarakat dan kalangan generasi muda penggemar berat olah raga sepak bola di Desa Kedung Jeruk Kecamatan Cibuaya, Karawang, belakangan ini mengaku berbangga hati terhadap kepemimpinan H.Rahman di desanya.

Pasalnya, setelah bertahun-tahun tidak memiliki lapangan sepak bola untuk menyalurkan salah satu hobinya di dunia olah raga sepak bola, kini, H.Rahman Kepala Desa Kedung Jeruk yang dikenal kepemimpinannya yang kreatif dan penuh inovasi, bakal segera mewujudkan sebuah lapangan sepak bola sebagaimana harapan warga.

Lokasi lahan milik pribadi H.Rahman Kepala Desa Kedung Jeruk

Seorang warga mengatakan, pengorbanan H.Rahman Kepala Desa Kedung Jeruk dalam mewujudkan sebuah lapangan sepak bola untuk warganya, memang luar biasa.  

Saat ditemui awak Media Jerat, belum lama ini, H.Rahman mengungkapkan bahwa demi kemajuan dan prestasi warga di dunia olah raga sepak bola, "Kami ikhlas menggunakan lahan pribadi untuk membuat lapangan sepak bola seluas 600 meter persegi,” katanya


“Kami berharap, kedepannya di desa Kedung Jeruk akan lahir generasi muda yang unggul dan mampu tampil dengan perstasi bermain sepak bola yang baik di tingkat kabupaten hingga ke tingkat nasional,” ujarnya dengan nada penuh optimis.  

"Semoga kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat yang memiliki hobi sepak bola, terutama bagi kalangan anak-anak muda bisa tampil lebih baik dalam bermain bola," tandasnya.

Dikatakan H.Rahman, guna mendukung kelancaran mobilisasi menuju lapangan bola, saat ini, Ia bersama-sama dengan warga sedang membangun sebuah jembatan. Sehingga ketika dilakukan pengurugan lahan, arus lalulintas mobil bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan: Lilis.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved