Senin, 12 Desember 2022

SOBAT JARWO JAWA BARAT SALAH SATU PROVINSI YANG IKUT RAKORNAS DUKUNG GANJAR PRESIDEN 2024

SOBAT JARWO JAWA BARAT SALAH SATU PROVINSI YANG IKUT RAKORNAS DUKUNG GANJAR PRESIDEN 2024


SALATIGA, MEDIA JERAT - Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (SOBAT JARWO) mengadakan Rakornas pertamanya di RM Ngereco Tungtang, Salatiga, Jawa Tengah, pada hari Sabtu 10 Desember 2022.

"Sobat Jarwo Jawa Barat merupakan salah satu peserta rakornas tersebut," kata Haji Ali Wardana selaku Ketua Sobat Jarwo Propinsi Jawa Barat, dan ketua DPC Kabupaten Karawang yaitu Jhon Fikri pun turut hadir dalam agenda Rakornas tersebut. 

Ali mengatakan bahwa Sobat Jarwo telah menjadi salah satu organisasi masyarakat independen dan yang Kepengurusan nya sudah ada dari Sabang sampai Merauke yang berkomitmen mendukung dan  membantu pemerintahan  Presiden Jokowi dalam sukses Pemilu 2024 mendatang. 

Sobat Jarwo memandang perlu merubah bentuk organisasi yang tadinya relawan, kini menjadi sebuah organisasi masyarakat nasional yang terdaftar di Kemenkumham, hal tersebut dilakukan agar Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (Sobat Jarwo) dapat berkiprah secara maksimal mengawal dan berperan aktif dalam seluruh program pemerintahan, khususnya sukses Pemilu 2024, kata Ali. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, maka Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke, SE memandang  perlu untuk melakukan rapat koordinasi bersama, ungkap  Ali. 

Ali Wardana menyampaikan bahwa agenda Rakornas hari ini adalah:

1. Membahas situasi dan kondisi perpolitikan dan bangsa Indonesia saat ini

2. Membahas program-program jangka pendek, menengah dan panjang yang akan dilaksanakan Sobat Jarwo

3. Menegaskan lagi untuk mendukung TOTAL Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024

4. Mengadakan satu atau dua kegiatan dalam skala nasional untuk anak-anak milenial

"Kita berharap bahwa apa yang sudah kami tetapkan dalam Rakornas ini, dapat terwujud. Sehingga kami tambah solid dan Indonesia lebih maju," tutup Ali. 


Koresponden: Oya Justika. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved