Senin, 19 Desember 2022

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE Hadiri Rapat Minggon Keliling Tingkat Kecamatan Rawamerta di Desa Sukaraja

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE Hadiri Rapat Minggon Keliling Tingkat Kecamatan Rawamerta di Desa Sukaraja


KARAWANG, MEDIA JERAT - Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE saat hadir di Rapat Minggon Keliling Tingkat Kecamatan Rawamerta di Desa Sukaraja mengatakan bahwa Camat itu adalah ibarat Bupati kecil . 

'Karena Camat adalah pemimpin dan koordinator penyelenggaraan pemerintahan daerah (Pemda) di wilayah kerja kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan kewenangan pemerintahan dari Bupati untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah, dan menyelenggarakan tugas umum pemerintahan, ' paparnya. 


Atas dasar itu, Wabup H. Aep Saepulloh menghimbau kepada para kepala desa untuk mengajukan apa yang di inginkan masyarakat.

"Silahkan ajukan keinginan masyarakat kepada Pemda Kab. Karawang melalui Camat, " ujar Wabup H Aep Saepulloh. Selasa ( 20/12/2022).

Dikatakan Wabup H. Aep Saepulloh, Camat Rawamerta Rohman sekarang sudah mengemban tugas baru, menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang.

"Menjabat Kepala Dinas Koperasi, banyak yang tidak mau karena anggaran dinas koperasi dulu hanya Lima Milyar Rupiah. Oleh karena itu, pada Tahun Anggaran 2023 mendatang, H. Aep mengajukan  sebesar 33 Milyar Rupiah, untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) terutama Usaha Kecil yang berada di Desa Desa, " ujar H. Aep Saepulloh.


(Ciung /Hmd)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved