Minggu, 08 Januari 2023

Berbagi Rezeki dan Cinta Anak Yatim Piatu, "Ustadz Beton" Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Berbagi Rezeki dan Cinta Anak Yatim Piatu, "Ustadz Beton" Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Kepala Desa Darawolong, Neneng. 

KARAWANG, MEDIA JERAT -  Berbekal niat yang tulus dan ikhlas, ingin berbagi rezeki kepada anak yatim piatu, Mandor pelaksana pada Dinas PUPR  (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kab. Karawang melaksanakan santunan terhadap anak yatim piatu.
Ya, sang mandor pemilik nama sebenarnya Suhandi ini dikenal sangat perduli terhadap sesama, terlebih lagi kepada anak yatim piatu. Bahkan warga sekitar menyebutnya dengan sebutan "Ustadz Beton".

Santunan anak yatim piatu, kali kedua ini, berjumlah 60 orang, digelar di kediaman  Ustadz Beton, di Desa Darawolong Kecamatan Purwasari, Karawang. Jum" at ( 6/1/2023) malam.

Diketahui, Ustadz Beton selain dirinya sebagai mandor proyek, Iapun merupakan pendiri sekaligus Direktur CV KARYA USTADZ BETON REZANDY.

Team Kerja Ustadz Beton. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Darawolong, Neneng menyambut baik atas kepedulian dan sikap mau berbagi Ustadz Beton terhadap anak yatim piatu di desa yang dipimpinnya.

Menurut Kades Neneng, pemerintahan desa Darawolong, sangat berterima kasih atas niat baik Mandor Ustadz Beton mau menyisihkan rezekinya berupa santunan terhadap anak yatim piatu yang ada di desanya.

”Allhamdullillah kami atas nama pemerintahan desa Darawolong dengan adanya kepedulian dari pak Ustadz Beton ini, program pembangunan Draenase bantuan dari dinas PUPR Karawang yang ada di desa Darawolong sudah selesai dan bermanfaat sekali bagi warga kami. Serta anak yatim piatu yang ada di desa kami dengan adanya santunan ini merasa di perhatikan” paparnya.

Sementara usai pemberian santunan anak yatim piatu, Ustadz Beton di hadapan awak media mengatakan, dirinya  melakukan santunan anak yatim piatu ingin berbagi rezeki dan cinta terhadap anak yatim piatu.

Hadir dalam santunan anak yatim piatu Kepala desa Darawoling kec. Purwasari, Neneng, stap desa Darawolong, Pelaksana rekanan dinas PUPR Karawang, H.Memed, Rt Jamin, Direktur dan team CV.Karya Ustadz Rezandy, PT. Satria Karya Utama dan Orowodol Group Serta tokoh masyarakat desa Darawolong Kec. Purwasati Kab. Karawang, Jawa barat.









(Lilis).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved