Selasa, 24 Januari 2023

Hj Noor Rafika dan Tim Laskar Juang RDP Salurkan Bantuan kepada Pelaku Usaha

Hj Noor Rafika dan Tim Laskar Juang RDP Salurkan Bantuan kepada Pelaku Usaha

Kec. Cibuaya

KARAWANG, MEDIA JERAT - Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka (RDP) memberikan bantuan peralatan produktivitas usaha bagi pelaku usaha perbengkelan dan konveksi yang berada di 6 kecamatan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kec. Lemah Abang Wasas

Bantuan RDP itu disalurkan langsung kepada para pelaku usaha melalui Tim Laskar Juang RDP dan ibu Hj Noor Rafika S.Ag Wakabid. Perempuan, Anak dan Kesehatan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Pada hari Selasa (24-01-2023) kemarin. 

Kec. Banyusari

Adapun sejumlah bantuan tersebut, antara lain: 1 unit mesin obras yang diberikan kepada bapak Jono dan ibu Tarsih di desa Pajaten Kec.Cibuaya, Karawang;  1 unit mesin kompresor yang diberikan kepada bengkel Kang Uday di desa Lemah Mukti Kec.Lemah Abang Wadas, Karawang;  1 unit mesin kompresor yang diberikan kepada bengkel warga desa Gempol Kec. Banyusari, Karawang;  1 unit mesin Jahit yang diberikan kepada bapak Sharony di desa Jatiragas Kec.Jatisari, Karawang;  1 unit mesin obras yang diberikan kepada ibu Leni di dusun Kedung sari desa Cengkong Kec.Purwasari, Karawang;  dan 1 unit mesin kompresor yang diberikan kepada bpk Roji  bengkel di dusun Tegal Tanjung Kel.Karangpawitan Kec. Karawang Barat, Karawang.

Kec. Jatisari


Kepada awak media jerat, ibu Hj. Noor Rafika mengungkapkan bahwa bantuan peralatan produktivitas usaha bagi pelaku usaha perbengkelan dan konveksi di 6 kecamatan di kabupaten Karawang ini adalah bentuk kepedulian dari ibu Rieke Diah Pitaloka, Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan. 

Kec. Purwasari

"Kami sebagai kader PDI Perjuangan akan terus bersama-sama, bergotong royong bekerja membantu rakyat, dan senantiasa hadir di tengah rakyat,” ungkapnya.

Kec. Karawang Barat

"Alhamdulillah, amanah dari ibu Rieke Diah Pitaloka ini sudah sampai dan diterima langsung oleh para pelaku usaha. Semuanya berjalan baik dan lancar. Semoga bermanfaat dan usahanya tambah maju serta semakin sukses," imbuh Hj Noor Rafika. 







(Aisah/Ahas). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved