Selasa, 03 Januari 2023

KAPOLRES KARAWANG AKBP ALDI SUBARTONO GELAR SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT KARAWANG

KAPOLRES KARAWANG AKBP ALDI SUBARTONO GELAR SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT KARAWANG

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono
KARAWANG, MEDIA JERAT - Sebelum melaksanakan tugas di Kota Cimahi, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menggelar acara silaturahmi dan sekaligus pamitan kepada elemen masyarakat Karawang, bertempat di halaman lapangan apel Polres Karawang, Selasa (03/01/2023).

Sekda Kabupaten Karawang Drs H. Acep Jamhuri, M.Si mewakili Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana hadiri acara silaturahmi tersebut bersama undangan dari berbagai elemen masyarakat lainnya, antara lain Seniman dan Budayawan Karawang, Aliansi Ormas diantaranya GSI, Gibas, Lodaya, Karang Taruna serta Wartawan dari berbagai Media yang merupakan mitra Polres Karawang dalam mempublish pemberitaan giat Polres Karawang salah satunya wartawan yang bernaung di INPERA.

Para Penari Tarian Bedog Calutas Pimpinan Nace Permana,SE.,M.IKom
Acara silaturahmi ini di awali dengan Tarian Bedog Calutas pimpinan Nace Permana, SE.,M.IKom (Lodaya). 

”Alhamdulillah tarian ini telah dipertunjukan di 9 negara, dan ini begitu luar biasa, dan pantas untuk di apresiasi,”ucap Nace dalam sambutannya.

Ketua Ormas Lodaya Nace Permana menambahkan dan memberikan kesan baik untuk Kapolres AKBP Aldi Subartono selama menjabat bisa merangkul dengan baik kepada semua elemen, seniman, Budayawan, dan juga masyarakat Karawang,”pungkasnya

Wartawati Mitra Polres Karawang yang bernaung di INPERA.
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam sambutannya mengatakan, ” Silaturahmi ini tidak dapat saya tutupi kesedihan saya dan tidak terasa saya meneteskan air mata saat bertemu dengan semua tamu undangan yang hadir, sedih dan terharu karena Karawang telah memberikan sejuta kenangan.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih pada seluruh elemen masyarakat yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang telah hadir memenuhi undangan silaturahmi ini.” tutur Aldi.

Perjalanan saya sebagai Kapolres Karawang mulai dari 6 Agustus 2021 sampai saat ini, tentunya tidak mudah memimpin di Karawang ini dengan jumlah penduduk 2,8 juta, dengan berbagai permasalahan nya masing- masing tapi saya bersyukur dengan Ridho Allah semua nya bisa saya lalui dan terselesaikan dengan baik juga di bantu peran aktif dari masyarakat Karawang itu sendiri, dengan Program Unggulan LAPOR PAK KAPOLRES.” ungkap Aldi.

Dalam karirnya terakhir nya selama menjabat menjadi Kapolres Karawang, Kapolres AKBP Aldi Subartono telah menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas, terbukti telah memberikan pelayanan yang hebat untuk Masyarakat Karawang, dengan adanya salah satu TKW (Tenaga Kerja Wanita) yang di pulangkan ke Karawang berkat aplikasi Lapor Pak Kapolres, acara silaturahmi ini di akhiri dengan photo bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

 

(Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved