Kamis, 19 Januari 2023

Kapolres Karawang Meminta Personil Kerja Ikhlas

Kapolres Karawang Meminta Personil Kerja Ikhlas

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

KARAWANG, MEDIA JERAT - Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono meminta anak buahnya bekerja dengan hati dan ikhlas. Itu diungkapkan saat apel perdananya yang diikuti oleh seluruh personel Polres Karawang, Senin (16/1/2023).

Ia melanjutkan, ada empat kunci kesuksesan yang bisa diraih yaitu loyalitas, laporan, kerja dengan hati, kemudian manajemen media. 


"Kita berlomba-lomba menciptakan kesan yang baik, baik bagi diri pribadi maupun kedinasan ke arah yang positif," ungkapnya. 

Wirdhanto juga memiliki program yang digulirkan agar Polres Karawang semakin lebih baik, yaitu program CAKEP (Cekatan, Adiktif, Kolaboratif, Empati, Presisi).  

"Saya ingin anggota Polres Karawang lebih cekatan dalam merespon secara cepat untuk langsung ditindaklanjuti segala persoalan, atau keluhan dari masyarakat. Adiktif adalah personel agar mampu menyesuaikan dengan perkembangan yang ada, mengikuti ketentuan dalam pelaksanaan tugas secara optimal, kolaboratif adalah kemampuan untuk bekerja sama dengan semua lapisan baik forkopimda dan semua stake holder di Kabupaten Karawang," jelas Kapolres.

Kapolres juga berharap personel Polres Karawang mampu merasakan kepedulian atau empati dalam internal maupun eksternal, peduli kepada masyarakat yang membutuhkan begitupun kepada rekan rekan dalam keluarga besar Polres Karawang.

Sedangkan Presisi merupakan pelaksanaan tugas sesuai dengan atensi Kapolri dalam program yang sudah ada, baik prioritas Kapolri melalui program quick wins sebagai pendukung Polri Presisi. 

"Kita laksanakan semua tugas dengan iklas dan sesuai dengan ketentuan, untuk itu agar semua personel khususnya personel Polres Karawang tidak melakukan pelanggaran," tegasnya.

Dia menuturkan, program ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik. 

"kita lakukan yang terbaik untuk institusi kepolisian, tetap berupaya dalam  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.





 (Rilis/Red) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved