Kamis, 05 Januari 2023

Keluarga Besar dan Pengurus NU Klari, Saurkan Donasi ke Warga Kabupaten Cianjur

Keluarga Besar dan Pengurus NU Klari, Saurkan Donasi ke Warga Kabupaten Cianjur


KARAWANG, MEDIA JERAT - Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Klari Kab. Karawang berangkatkan Rois dan Ketua Tanfidziah MWC NU Kec. Klari untuk salurkan donasi ke kabupaten Cianjur. Acara pelepasan rombongan Jajaran pengurus MWC NU Kec. Klari, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Falah Al-Huda, Kaliwedi Desa Cengkong Kec. Purwasari Kab. Karawang.  Kamis (04/01/22). 

"Keberangkatan rombongan ini ke kabupaten Cianjur untuk berdonasi dan sebagai dukungan moril demi kepulihan warga Kabupaten Cianjur juga kepada Sesama umat," ujar Udin Suparman, SE kepada awak media. 

Lebih lanjut dikatakan, keberangkatan bersama keluarga besar pengurus MWC NU Kec. Klari. yang berangkat adalah Tanfidziyah MWC NU Klari bareng Ketua dan  Rois MWC NU Kec. Klari. KH. Juhyar, S.Pd. MA. Ketua Tanfidziyah Ust. Hasan Mustofa, M.Pd . Wakil Ketua Tanfidziyah Udin Suparman, SE. Sekretaris MWC KH. M Iqbal Fikri. Musytasar MWC  KH. Beni Kusuma dan Wakil Sekretaris MWC Ustad Husin Suhendar, M.Pdi.

Adapun titik lokasi penyaluran bantuan, menurut Udin, akan diserahkan berupa uang tunai dari jajaran Penggurus MWC NU Kec. Klari kepada perwakilan warga kampung Kedung girang RT 001/007 Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. 

"Doa yang terbaik untuk saudara-saudara kita di Cianjur yang terkena musibah gempa bumi. Lekas bangkit, lekas pulih, sebab Tuhan selalu bersama dengan kita. Sebesar apapun cobaan yang kita terima, Tuhan senantiasa akan memberikan pertolongan, " tuturnya. 

"Semoga amal ibadah mereka yang berpulang di terima Tuhan yang Maha Esa. dan Turut berduka cita atas bencana gempa bumi di Cianjur, semoga seluruh korban dan relawan diberikan kekuatan untuk bangkitkan kembali bumi Cianjur," ucapnya.





. Jhon

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved