Sabtu, 07 Januari 2023

Rayakan Ulang Tahun ke 2, DPP INPERA Berbagi Kegembiraan dengan Santuni Anak Yatim

Rayakan Ulang Tahun ke 2, DPP INPERA Berbagi Kegembiraan dengan Santuni Anak Yatim

Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di sekitar kita

KARAWANG, MEDIA JERAT - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (INPERA) merayakan hari ulang tahun ke 2 dengan berbagi kegembiraan melalui santunan anak yatim, bertempat di Komplek Perumahan Pesona Karangsuria Blok J, 1. Nomor 12 A Desa Karangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Sabtu (7/01/2023).

Marlina Nababan, Ketua Panitia HUT INPERA  pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangkaian kegiatan ulang tahun INPERA yang ke 2. Tadi secara simbolis Ketua memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar rumahnya, untuk yang lainnya diwakilkan kepada para pengurus untuk memberikan santunan di setiap lingkungan tempat tinggal pengurus.

Jajaran Pengurs INPERA Karawang

"Untuk rangkaian selanjutnya kita merencanakan puncak ulang tahun INPERA, sekaligus Rapat Kerja (Raker) dan kegiatan lainnya akan dilaksanakan di Ciater Subang pada hari Sabtu dan Minggu (14 - 15/1/2023). Semoga dengan peringatan HUT INPERA ke 2, semakin Maju, dan berkembang, sukses dan menjadi organisasi profesi yang bermanfaat untuk masyarakat, " ucapnya.

Sementara Ketua DPP. INPERA Heri Widodo, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus, rekan, juga para Donasi yang selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan INPERA selama ini, semoga akan berkesinambungan, tak lupa kepada Pemerintahan Daerah Kab. Karawang dalam kegiatan kami sebelumnya.

Jajaran Pengurs INPERA Karawang

“Seperti diketahui bahwasannya INPERA dalam kegiatannya selalu mengedepankan kepedulian Sosial. Entah itu peduli musibah atau membantu sesama profesi juga dengan program pemerintah dalam pembangunan. Pada peringatan HUT INPERA ke 2, berharap kepada para pengurus untuk menjaga kekompakan dan terus memperkuat tali silaturahmi. Selanjutnya untuk rencana kerja kedepan nanti akan kita rapatkan di Ciater sekaligus puncak kegiatan ulang tahun ," pungkasnya.

Pantauan awak media, acara santunan anak yatim ini, berjalan lancar dan khidmat serta diwarnai susasana kegembiraan dan penuh rasa persaudaraan. Barvo..INPERA !!!

 

(Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved