Rabu, 18 Januari 2023

Satpol PP Karawang Razia Pelajar Bolos di Sekitaran GOR Singaperbangsa

Satpol PP Karawang Razia Pelajar Bolos di Sekitaran GOR Singaperbangsa

Salah satu pelajar asal Cilebar yang terkena razia di sekitaran Singaperbangsa

KARAWANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, bersama Satgas Pelajar setempat menjaring puluhan pelajar yang berkeliaran saat jam belajar sekolah pada Kamis (19/1/2023) pagi.

Para pelajar yang diduga sering bolos belajar itu ditengarai ditemui di sejumlah titik seperti di warnet-warnet dan tempat game online. Bahkan, ada pelajar yang ditemui berada di warung-warung sisi jalan raya dan di lokasi sekitaran gedung olahraga Singaperbangsa (Siper) Karawang.

Mereka yang terjaring razia, diantaranya tertangkap tangan oleh petugas Satpol PP di sekitar Stadion Singaperbangsa Karawang.

Pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah itu langsung digiring ke kantor Satpol PP setempat.

Kepala Satpol PP Karawang melalui Koordinator Satgas Pelajar Karawang, Hendrik Herdiansah, mengatakan pelajar yang terkena razia nantinya didata. Selanjutnya, orang tua atau wali kelas pelajar yang bolos itu akan dipanggil agar melakukan bimbingan kepada anak tersebut.

Operasi pelajar ini, rencananya akan terus digelar selama beberapa pekan ke depan. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi pelajar yang bolos saat jam belajar.







(Lilis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved