Senin, 02 Januari 2023

Selesai Dibangun, Masjid Al-Danish Polsek Klari Diresmikan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., MH., SIK

Selesai Dibangun, Masjid Al-Danish Polsek Klari Diresmikan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., MH., SIK


KARAWANG, MEDIA JERAT – Masjid Al-Danish yang dibangun di areal Mapolsek Klari dan kali pertama digagas AKBP (Purnawiran) Relisman Nasution, SH saat menjabat Kapolsek Klari ini, akhirnya selesai dibangun di akhir tahun 2022. Selanjutnya, di awal tahun 2023, diresmikan oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., MH., SIK. Senin (2/01/23).

Acara seremoni pembukaan, di isi dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran oleh Ustadz Hasan Mustapa, M.Pd., dan Sari tilawah Ustadzah Allya Nur Fauziah dari Pondok Pesantren Al-Furqon, Kawali, Desa Duren, Kecamatan Klari.


Kapolres Karawang, Aldi Subartono, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan peresmian Masjid Al-Danish ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Camat Klari, Panji Santoso,SE, seluruh kepala desa, perwakilan perusahaan, para tokoh agama dan para tamu tamu undangan lainnya,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., para mantan Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH., MH.. yang sekarang menjabat Kabag OPS Polres Subang, yang terus mengawal dan melanjutkan proses pembangunan masjid Al-Danish hingga selesai pembangunannya di akhir tahun 2022.

“Terimakasih, khususnya kepada AKBP (Purnawirawan) Relisman Nasution, SH. Beliau adalah penggagas pembangunan Masjid Al-Danish Polsek Klari ini, dan kini sudah berdiri cukup megah. Tak lupa, juga saya sampaikan terimakasih kepada Pak Jimmy Rapael Sitompul sebagai Kontraktor pemberi Hibah Masjid Al-Danish Polsek Klari,” tutup Kapolres.

 

( Jhon /Aisyah )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved