Selasa, 24 Januari 2023

Sertijab Camat Rawamerta Drs.Rochman, M.Si kepada Plt Camat Budiman Ahmad, S.Sos. MM.

Sertijab Camat Rawamerta Drs.Rochman, M.Si kepada Plt Camat Budiman Ahmad, S.Sos. MM.


KARAWANG, MEDIA JERAT - Serah terima jabatan (Sertijab) dari Camat Rawamerta  yang baru seumur jagung dilantik menjadi Camat Dipinitif, saat ini Camat Rawamerta Drs. Rochman, M. Si dipromisikan menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang, sehingga jabatan Camat Rawamerta diserah terimakan kepada Plt Camat Rawamerta Budiman Ahmad S. Sos MM sekaligus juga menjabat Camat Karawang Timur Kabupaten Karawang. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang. Selasa (24/1/2023) 

Drs. Rochman, M. Si 

Hadir dalam acara tersebut, unsur Muspika Kecamatan Rawamerta, Kapolsek Rawamerta, Danramil 0403/Rawamerta, para Kepala Desa se kecamatan Rawamerta, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Rochman dalam sambutannya mengungkapkan, Ia cukup lama menjabat sebagai Plt Camat Rawamerta. 

"Kemudian, baru saja saya dilantik menjadi Camat Difinitip, kurang lebih tiga bulan, sudah dipromisikan menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang," katanya. 

Budiman Ahmad, S.Sos MM. 

Menurut Rochman, selama menjabat Plt Camat Rawamerta hingga mengemban jabatan Camat Difinitip, lebih banyak suka dibandingkan dukanya. 

'Hanya saja, dalam waktu tiga bulan menjabat Camat Rawamerta, belum pernah menjadi PPAT, atau menandatangani AJB di Rawamerta,' ujar Rochman.

Terakhir, Rochman berpesan, bagi warga Kecamatan Rawamerta yang akan mengajukan bantuan sarana dan prasarana usaha kecil atau UMKM, sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM siap membantu. 

"Saya akan bantu, dengan mengajukan permohonan terlebih dahulu melalui kepala desa masing-masing, " jelas Rochman.

Masih di tempat yang sama, Plt Camat Rawamerta Budiman Ahmad, S. Sos MM. dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan kedatangannya di Kecamatan Rawamerta. 

"Terimakasih atas penyambutan kedatangan saya di Kecamatan Rawamerta. Terutama kepada para Kepala Desa se Kecamatan Rawamerta yang telah hadir dalam acara ini," ujarnya. 

"Dalam kesempatan ini, saya berharap setiap Kepala Desa harus betul betul dapat merealisasikan APBDes sesuai usulan dalam Sudkudes, karena Sudkudes itu link-nya langsung tersambung ke BPKP, " jelas Plt Camat Rawamerta Budiman Ahmad. 







(Hamid/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved