Selasa, 07 Februari 2023

Gelar Pendidikan Politik, Partai Golkar Karawang Siap Lahirkan Bacaleg Berkualitas

Gelar Pendidikan Politik, Partai Golkar Karawang Siap Lahirkan Bacaleg Berkualitas


KARAWANG, MEDIA JERAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang, Jawa Barat menggelar kegiatan pendidikan politik (dikpol) kepada puluhan fungsionaris partainya yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) maupun kepala daerah pada hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, sejak tanggal 7 hingga 8 Februari 2023, bertempat di Hotel Akhsaya, Kec.Telukjambe Timur, Kab.Karawang.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang H.S. Mulyono,SH mengatakan bahwa kegiatan dikpol ini merupakan agenda wajib yang harus diikuti seluruh fungsionaris partai.

Dalam kegiatan dikpol ini, menurut H.S. Mulyono, para fungsionaris partai akan dibekali materi yang langsung disampaikan oleh perwakilan DPD Partai Golkar Jawa Barat sebagai langkah pembinaan dan menambah wawasan kepemiluan, serta strategi pemenangan partai di Pemilu 2024 mendatang.

"Dikpol ini memberikan dasar ilmu-ilmu politik kepada bacaleg di Kabupaten Karawang sehingga nanti ketika waktunya turun ke lapangan, minimal para bacaleg ini sudah mempunyai bekal, bagaimana cara bersosialisasi kemudian cara berinteraksi dengan masyarakat sehingga dia terpilih menjadi anggota dewan," terang H.S. Mulyono kepada awak media, di sela sela kegiatan. Selasa (7/2/2023).

Ia berharap, dengan kegiatan Dikpol ini, DPD Partai Golkar Karawang sudah siap melahirkan bacaleg yang berkualitas dan menjadi pilihan rakyat.

 

 

 

(Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved