Kamis, 09 Februari 2023

Gelar Syukuran HUT ke-13, Nuansa Metro Santuni Anak Yatim

Gelar Syukuran HUT ke-13, Nuansa Metro Santuni Anak Yatim

Memperingati HUT ke 13 tahun, Media Nuansametro.co.id gelar syukuran dan berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim,

KARAWANG, MEDIA JERAT - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 13 tahun, Media Nuansametro.co.id menggelar syukuran dan pengajian sekaligus berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim, bertempat di Rumah Makan Sambel Hejo, Kepuh Karangpawitan, Karawang Barat. Kamis (9/2/2023)

Peringatan HUT ke 13 tahun Media Nuansametro.co.id di hadiri seluruh jajarab staf redaksi dan wartawan wilayah Karawang serta para tamu udangan rekan rekan insan pers Karawang.

Ketua Panitia HUT Nuansametro ke-13, H. Asep Kurniawang (tengah).

Pimpinan redaksi Nuansametro.co.id, Endang Suryana dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan mengungkapkan kebahagiaanya, tepat pada Kamis, tanggal 9 februari 2023, Nuansametro telah menginjak usia 13 tahun, sudah 13 tahun media Nuansametro memberikan informasi aktual tajam dan terpercaya kepada masyarakat," ungkapnya.

"Semoga kedepannya media Nuansametro terus eksis dalam bisa memberikan informasi pemberitaan yang update kepada masyarakat, dan semoga wartawan Nuansametro semakin produktif menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas," harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia HUT Nuansametro ke 13 tahun, H. Asep Kurniawan mengatakan dalam rangkaian kegiatan HUT Nuansa metro ke 13 tahun ini, Nuansa Metro berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim, 30 anak yatim diberikan di lokasi, dan 30 anak yatim di berikan santunan secara door to door,"terangnya.

"Semoga dengan santunan ini, dapat meringankan beban adik adik kita, dan semoga kita semua selalu mendapat keberkahan rejeki dan kesehatan dari Allah SWT,"tutupnya.

 

 

 

(Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved