Jumat, 17 Februari 2023

Peresmian Sekretariat, Laskar NKRI Ciampel Santuni Yatim Piatu dan Jompo

Peresmian Sekretariat, Laskar NKRI Ciampel Santuni Yatim Piatu dan Jompo

Ketua Umum DPP Laskar NKRI, H.ME. Suparno lakukan seremoni gunting pita pada peresemian sekretariat DPC Laskar NKRI Kec.Ciampel.

KARAWANG - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas sekretariat yang baru saja diresmikan, DPC Laskar NKRI Kecamatan Ciampel, Karawang, menyantuni ratusan anak yatim piatu dan jompo. Jum’at (17/2/2023) sore.

Peresmian sekretariat ini, dipadukan dengan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah KH. Muhammad Mursalin dari Bekasi. Kemudian, dimeriahkan oleh Hadroh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Hikmah, Kiara Payung, Ciampel.

Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPP Laskar NKRI, H. ME. Suparno dan Drs. H. Nana Taruna MM, meresmikan langsung kantor atau Sekretariat DPC Laskar NKRI Kecamatan Ciampel.

Selain itu juga hadir Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta dari Partai Gerindra, Dea Eka Rizaldi, SH.

Dea Eka Rizaldi, SH, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta

Ketua Umum DPP Laskar NKRI, H. ME. Suparno menyampaikan, atas nama keluarga besar Laskar NKRI tentu ia merasa bersyukur dan bangga atas diresmikannya Sekretariat baru DPC Laskar NKRI Ciampel ini. Terlebih peresmiannya dibarengi dengan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj dan santunan yatim piatu-jompo.

"Ya, hari ini kami Keluarga Besar Laskar NKRI merasa bersyukur dan bangga. Artinya, keberadaan Laskar NKRI di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan manfa’atnya. Dan ini merupakan salah satu fungsi sosial dan eksistensi Laskar NKRI selama ini," tutur H. ME. Suparno, kepada awak media.

Melalui kesempatan ini, H. ME. Suparno juga meminta dukungan kepada masyarakat Ciampel, atas niatan pencalonan Dea Eka Rizaldi SH, sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra. Pasalnya, Dea Eka Rizaldi SH merupakan salah satu kader terbaik Laskar NKRI yang akan ikut berkontestasi di Pileg 2024.

"Insha Allah, Aa Dea ini, selain masih muda dan energik, dia juga tokoh pemuda yang visioner. Maka, ketika terpilih nanti, insha Allah bisa membawa perubahan pembangunan di Jawa Barat, khususnya untuk masyarakat Karawang dan Purwakarta," ujarnya.

Keluarga Besar Laskar NKRI siap memberikan dukungan penuh kepada Dea Eka Rizaldi, SH, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta

Sementara, Ketua DPC Laskar NKRI Ciampel, Surya Eka Permana (Ketua Isur) menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPP Laskar NKRI yang telah hadir di kegiatan peresmian Sekretariat DPC Laskar NKRI Ciampel.

Terlebih, kemajuan dan kekompakan DPC Laskar NKRI Ciampel selama ini berkat arahan dan dukungan langsung dari jajaran Pengurus DPP Laskar NKRI, khususnya Bapak Ketua Umum H. ME. Suparno dan Bapak Sekjen Drs. H. Nana Taruna MM.

"Hari ini, kami keluarga besar DPC Laskar NKRI Ciampel bersyukur. Karena hari ini kita bukan hanya melakukan peresmian sekretariat semata. Tetapi juga ada kegiatan peringatan Isra Mi'raj serta santunan yatim piatu dan jompo. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Ditambahkan Ketua Isur, keluarga besar DPC Laskar NKRI Ciampel juga mendukung penuh atas pencalegan Dea Eka Rizaldi SH di Pileg 2024. Ketua Isur juga berjanji, ia dan para pengurus DPC Laskar NKRI Ciampel akan berjuang maksimal memenangkan Dea Eka Rizaldi SH, khususnya untuk suara di Kecamatan Ciampel.

"Insha Allah, kami akan berjuang maksimal untuk memenangkan A Dea, khususnya di Kecamatan Ciampel. Karena A Dea merupakan salah satu kader terbaik di keluarga besar Laskar NKRI. Dan saya juga memiliki keyakinan, jika A Dea akan membawa warna baru di legislatif Jawa Barat saat terpilih nanti," tandasnya.

 

 

 

(Rilis/Aisah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved