Sabtu, 18 Maret 2023

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Warsito: “Kami targetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu Legislatif Tahun 2024”

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Warsito:  “Kami targetkan 10 kursi di  DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu Legislatif Tahun 2024”


KARAWANG, MEDIA JERAT - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Waras Warsito, SH. MM., menggelar konsolidasi internal dengan pengurus DPC dan PAC Partai PDI Perjuangan Kab. Karawang, Jawa Barat. Bertempat di Rumah Makan Saung Endah, Karawang, Sabtu (18/3/2023).

Konsolidasi internal ini, dihadiri Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kab.Karawang Taufik Ismail berserta Seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Karawang.

Waras Warsito mengatakan, konsolidasi internal bertujuan untuk mendorong seluruh variabel dari struktur Partai PDI Perjuangan mulai dari tingkat DPC hingga anak ranting untuk bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang, pada Pemilu tahun 2024.

"Partai PDI Perjuangan pernah berjaya di Karawang pada Pemilu 1999, dengan meraih 16 kursi namun pada Pemilu 2019 mengalami penurunan yang drastis, dengan hanya meraih 6 kursi, ini pasti ada yang salah,"ucapnya.

"Partai PDI Perjuangan akan terus bergerak melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus DPC, PAC dan anak ranting, karena tahapan Pemilu sudah berjalan dan sudah diputuskan oleh seluruh stakeholder mulai dari KPU, Bawaslu, DKPP dan komisi II DPR RI bahwa Pemilu tetap berjalan sesuai rencana yaitu di tahun 2024," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Waras Warsito menargetkan 10 kursi di  DPRD Karawang pada pemilu legislatif tahun 2024, dengan kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus Partai PDI Perjuangan Karawang.

“Kami sangat optimis dapat mencapai target tersebut," tandas Waras Warsito, yang Pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang dirinya berniat maju sebagai calon legislatif DPR RI di Dapil VII meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

 

 

(Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved