Rabu, 29 Maret 2023

Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono Bersama Forkopimda Kab Karawang Gelar Tarawih Keliling

Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono Bersama Forkopimda Kab Karawang Gelar Tarawih Keliling

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, MEDIA JERAT –  Bersama Forkopimda Kabupaten Karawang, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan Tarawih Keliling. Selasa (28/3/2023).

Kegiatan tarawih keliling bersama Forkopimda dilakukan Kapolres dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan beribadah di bulan suci Ramadhan.

“Selain menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, momen tarawih keliling ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar umat muslim,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimda berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat sekaligus memberikan tali kasih kepada warga yang hadir.

Kebersamaan ini sebagai wujud sinergi semua unsur, dalam menjalin kepedulian dan empati kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Untuk itu, apapun yang menjadi tugas dan kewajiban haruslah dengan keikhlasan, begitupun dengan tugas sebagai pelindung pelayan, dan pengayom masyarakat bagi kita anggota Polri,” tandasnya.

Di bulan Ramadhan, segala yang kita lakukan harus diniatkan dengan keikhlasan. Seraya berharap, amal ibadah kita mendapatkan Ridlo Allah dan bernilai pahala yang berlipat ganda serta menjadikan bulan suci Ramadhan ini, lebih baik dari seribu bulan,” tutup Kapolres.

Kompaknya Muspida Karawang Dalam Gelaran Tarawih Keliling

Diketahui, setelah kemarin malam mengadakan tarawih keliling di Dusun Langseb Desa Kertaraharja Pedes, pada malam kedua ini gelaran Tarawih Keliling (Tarling) Muspida Karawang hadir di kecamatan Rengasdengklok.

Bersama Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, dan Kajari Karawang Syaifullah SH MH, keempat pimpinan di instansinya ini kompak hadir mengikuti tarling bersama warga.

Kehadiran para pejabat ini tak ayal memantik animo jama’ah untuk shalat tarawih bersama. Mulai dari anak-anak, perempuan, laki-laki, ibu dan bapak, tumpah ruah memenuhi masjid, mulai dari selasar hingga ruang utama.

 

 

(Humas Polres Karawang/Aisah/Ahas).

 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved