Kamis, 23 Maret 2023

Menjelang Bulan Ramadan, Polres Karawang Gencarkan Operasi Pekat Lodaya 2023

Menjelang Bulan Ramadan, Polres Karawang Gencarkan Operasi Pekat Lodaya 2023

Prsonel gabungan lintas sektor dari TNI-Polri dan Satpol PP Kab.Karawang gelar Apel Operasi Pekat Lodaya 2023 di Bunderan Tugu Padi Kertabumi Karawang

KARAWANG, MEDIA JERAT - 
Polres Karawang gencarkan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2023 menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Operasi Pekat 2023 ini dilaksanakan secara kolaborasi antar aparat gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Subdenpom Karawang. Hal itu dilakukan guna terwujudnya program Ramadan Barokah.

Pasangan bukan suami istri terjaring operasi pekat, di sejumlah tempat kos di wilayah Kec. Karawang Barat,

"Kami ingin wujudkan Ramadan Barokah, artinya masyarakat bisa lebih fokus dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh dengan keberkahan ini," kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada Senin (20/3/2023).

Dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah, secara rutin Polres Karawang bakal gencar melaksanakan kegiatan tersebut.

Sasarannya, mulai dari tempat hiburan malam (THM), kosan, maupun hotel-hotel.

"Kami menyasar lokasi diantaranya kerap dijadikan sebagai tempat untuk kegiatan prostitusi, peredaran minuman keras hingga peredaran narkotika, termasuk juga dengan peredaran obat-obatan keras terlarang atau OKT," ungkap AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Ia menambahkan, dalam kegiatan Operasi Pekat Lodaya 2023 ini, seluruh personilnya untuk tetap saling menjaga kewaspadaan lebih.

Semuanya bisa saling mengawasi agar kegiatan pelaksanaan operasi pekat ini bisa berjalan dengan baik serta sukses.

"Jangan sampai ada pelanggaran dalam melakukan tindakan, semua dilaksanakan sesuai dengan SOP, tolong laksanakan kegiatan ini sesuai dengan aturan yang ada dan hindari tindakan-tindakan arogansi ataupun hal-hal yang bersifat melanggar aturan," tandasnya.





(Lilis)




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved