Rabu, 22 Maret 2023

Ngobras Bareng Jelang Ramadhan, Kejari Karawang: Tidak Ada Sekat-sekatan Antara Kejaksaan dengan Awak Media

Ngobras Bareng Jelang Ramadhan, Kejari Karawang: Tidak Ada Sekat-sekatan Antara Kejaksaan dengan Awak Media

Acara Ngobrol Santai, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang bersama Awak Media. 

KARAWANG, MEDIA JERAT - Menyambut bulan Ramadhan 1444, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang gelar 'Ngobras' (Ngobrol Santai) bareng para awak media, di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karawang. Selasa (22/3/23) pagi.


Dalam kesempatan ini, Kepala Kejari Karawang, Syaifullah SH .MH  didampingi para kasi Kajari Karawang menyampaikan, pihaknya menerima segala pendapat atau saran dari seluruh awak media se Kabupaten Karawang.


Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan membangun kolaborasi serta sinergitas antar Kejari dan media di Kabupaten Karawang, terlebih menjelang bulan Ramadhan di tengah tahun politik.


“Terimakasih kepada para ketua organisasi media yang telah hadir di acara ini, terimakasih kepada para awak media baik elektronik maupun non elektronik, saya baru satu bulan menjadi Kajari Karawang, saya memperkenalkan para kasi Intel Kajari ( Rudi Iskonjaya ) kasi Pidum saya baru seminggu,” kata Syaifullah.


“Kasi Datun baru satu Minggu lebih , kasi BB Kejari ( Fery), teman teman ( para awak media ), kita tidak boleh ada sekat sekatan , di mana pun saya bertugas saya tidak lepas dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para media,” sambungnya.


Syaifullah menegaskan, pihaknya siap menerima laporan dari awak media tentang permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang, sesuai dengan sporting data.


“Saya siap menerima dari rekan-rekan laporan ke Kejari Karawang dan kawal laporannya oleh awak media sesuai dengan sporting data,” sebutnya. 


Selain itu, seluruh organisasi media mengapresiasi Kajari Karawang ( Syafaifullah ) pada agenda ngobrol santai, dimana diketahui Kajari Karawang pindahan dari Kajari Aceh dan baru menempati kurang lebih satu bulan di Kabupaten Karawang, berharap mampu bersinergi dengan media.



(Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved