Sabtu, 18 Maret 2023

Peringatan Harlah Pemdes Anggadita ke-3 Tahun, Dimeriahkan Pentas Seni Budaya dan Pameran Produk UMKM Warga Binaan

Peringatan Harlah Pemdes Anggadita ke-3 Tahun, Dimeriahkan Pentas Seni Budaya dan Pameran Produk UMKM Warga Binaan

Kepala Desa Anggadita Asep Wahyudi

KARAWANG, MEDIA JERAT – Memasuki usianya yang ke-3 tahun, di bawah kepemimpinan Asep Wahyudi, Pemerintah Desa (Pemdes) Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar pentas seni dan budaya serta pameran produk UMKM warga binaannya.

Kepala Desa Anggadita Asep Wahyudi, yang biasa dipanggil akrab Kang Roy ini mengungkapkan, Hari Lahir ( Harlah) Pemdes Anggadita dilaksanakan sebagai bentuk tasyakur yang harus dirasakan juga oleh semua lapisan masyarakat.

”Harlah Pemdes Anggadita, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Karena masa kepemimpinan saya di Pemdes Anggadita, ingin selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,”ungkapnya kepada sejumlah awak media. Sabtu (18/3/2023).

Pameran Produk UMKM Warga Binaan

Dikatakan Kang Roy, dalam Gebyar Harlah ke-3 tahun ini, dilaksanakan berbagai kegiatan dengan melibatkan warganya. Seperti gelar Pentas Seni dan Budaya serta pameran aneka produk UMKM demi mendukung kebangkitan perekonomian masyarakat.

“Memasuki usia di tahun ketiga ini, Pemerintahan Desa Anggadita akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Saya ingin, masyarakat merasakan kemudahan dalam mengurus berbagai hal keperluan, terkait dengan pelayanan. Karena kebahagian masyarakat adalah kebahagian saya juga, sebagai kepala desa,” ujar Kang Roy.

Dalam kesempatan itu, Kang Roy tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada semua pihak yang terlibat dalam Gebyar Harlah ke-3 tahun Pemerintah Desa Anggadita.

“Saya haturkan banyak terima kepada semua pihak yang telah mendukung Gebyar Harlah ketiga tahun Pemdes Anggadita. Berkat Dukungan semua pihak, Harlah Pemdes Anggadita ini dapat berjalan lancar dan sukses,”pungkasnya.

 

 




(Lilis/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved