Sabtu, 04 Maret 2023

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Laksanakan KRYD dan Operasi Miras di Wilayah Hukumnya

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Laksanakan KRYD dan Operasi Miras di Wilayah Hukumnya


KARAWANG, MEDIA JERAT – Guna wilayah aman, Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari yang dipimpin Pawas Iptu Alben Samosir Panit Intelkam didampingi Piket Bhabinkamtibmas.,Piket Patroli.,Piket Reskrim dan Piket Intelkam laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan gencarkan operasi minuman keras (miras) serta preman di wilayah hukum Polsek Klari. Jumat malam (03/03/2023) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, mengatakan, Pelaksanaan operasi yang rutin dilakukan tersebut dilaksanakan Patroli Prekat (Operasi Miras dan Premanisme) dengan menyisir ke beberapa kios yang diduga menjual miras tanpa ijin dan tempat-tempat yang diduga tempat nongkrong preman.

“Operasi miras dan premanisme ini rutin kami lakukan pada malam hari,”kata Kompol Hidayat selaku Kapolsek Klari.

Ia menambahkan hasil operasi Miras di toko milik saudara Z ( 48 ) tahun yang beralamat Anaka Air Rt. 003/008 Kel Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota. Padang. Berhasil mengamankan 4 ( Empat) botol miras berbagai merk yakni 1 (satu ) botol Anggur dan 3 (tiga) botol arak besar

“Intinya kami tidak ingin di wilayah Polsek Klari masih ada yang menjual miras,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat maupun para penjual miras untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Saya himbau kepada masyarakat Jangan mengkonsumsi miras apapun itu jenisnya,”tutupnya.

 

 

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar/Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved