Jumat, 24 Maret 2023

Pisah Sambut Kepala BPN Karawang di Ballroom Resinda Hotel, Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Pisah Sambut Kepala BPN Karawang di Ballroom Resinda Hotel, Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Pisah sambut Kepala Kantor BPN Karawang dari Humaidi, A.Pinh,MM kepada Nurus Sholichin, A.Pinh,MM yang sebelumnya bertugas di kantor BPN Kab.Mamuju Sulawesi.

KARAWANG - Memasuki hari ke dua bulan Ramadhan 1444 H, terjadi peralihan pucuk pimpinan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang dari Humaidi, A.Pinh,MM yang mendapat promosi menjadi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Sulawesi barat, kepada Nurus Sholichin, A.Pinh,MM yang sebelumnya bertugas di kantor BPN Kabupaten Mamuju Sulawesi.

Pisah sambut Kepala Kantor BPN Karawang yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini, digelar di Ballroom Resinda Hotel, di hadiri staf pegawai BPN Karawang dan Notaris mitra BPN Karawang, Jum'at (24/3/2023)

Acara pisah sambut Kepala BPN Karawang di Ballroom Resinda Hotel

Dalam sambutannya, Humaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf pegawai BPN Karawang, yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya memimpin BPN Karawang, dan menyampaikan permohonan maaf bila dalam bertugas ada kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Semoga di bawah kepemimpinan Nurus Solichin, BPN Karawang lebih baik lagi dalam segala aspek terutama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karawang,"ucapnya.

 Di tempat yang sama, Kepala BPN Karawang yang baru menjabat, Nurus Solichin dalam sambutannya memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh pegawai BPN Karawang untuk memimpin BPN Karawang, saya tidak dapat bekerja tanpa dukungan dari rekan rekan BPN Karawang, mari kita bekerjasama agar BPN Karawang menjadi lebih baik,"katanya.

Nurus mengatakan akan melanjutkan hal hal yang positif selama di kepemimpinan Humaidi dan memperbaiki kekurangannya, semoga BPN Karawang kedepannya lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"pungkasnya.

 

 

(Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved