Kamis, 30 Maret 2023

Polsek Batujaya Polres Karawang Tindak Pengendara dengan Knalpot Brong

Polsek Batujaya Polres Karawang Tindak Pengendara dengan Knalpot Brong


KARAWANG, MEDIA JERAT – Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jawa Barat kembali menggelar Operasi Prekat gangguan Kamtibmas, begal serta geng motor sekaligus penindakan terhadap knalpot brong di Jalan Raya Tangkil perbatasan Kecamatan Batujaya dengan Jayakerta. Kamis (30/3/2023) dini hari.

“Terlebih dahulu kami meminta ijin kepada pengendara untuk memeriksa jok motor, khawatir ada senjata tajam di dalamnya,” ungkap AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Menurut Kapolsek, anggota patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintasi Jalan Raya Tangkil Desa Kuta Ampel, yang menjadi perbatasan Kecamatan Batujaya dengan Jayakerta, seperti kelengkapan administrasi maupun barang yang dibawa serta apakah menggunakan knalpot brong atau tidak?

Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Dadang S, Bripka Hengki dan Brigadir Sholihin, agar secara sigap memeriksa kendaraan bermotor satu persatu yang melintas ke arah Batujaya menuju Jayakerta ataupun sebaliknya.

Kapolsek menuturkan, “Anggota kami tidak menemukan barang yang berbahaya seperti senjata tajam (Sajam) maupun narkoba dan knalpot brong.

AKP Supriatno meyakinkan, apabila didapati hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas, pihaknya tak segan akan bertindak dengan tegas dan terukur.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya wilayah hukum kami tetap aman kondusif,” tegas Kapolsek.




(Humas Polres Karawang/Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved