Minggu, 19 Maret 2023

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE Resmikan Masjid Al-Maslahat Desa Duren

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE Resmikan Masjid Al-Maslahat Desa Duren


KARAWANG,MEDIA JERAT - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Masjid Al-Maslahat yang bertempat di Dusun Jatirasa Desa Duren Kecamatan Klari, Karawang, diresmikan Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh SE., Sabtu (18/03/23).

Acara peresmian diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh para Qori MWC NU Kecamatan Klari.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang menyampaikan, seharusnya Masjid Al Maslahat ini sudah di resmikan satu bulan lalu, namun baru sekarang ada kesempatan jadi baru dilaksanakan sekarang.

"Dengan masjid yang besarnya seperti ini, harus diperhatikan oleh jemaah maupun DKM Masjid. Sayang bilamana tidak ada jemaah yang sholat di ttempatnya masing-masing. Tapi saya percaya bahwa masyarakat di sini sholatnya di masjid ini," ujar Wabup.

Pada acara peresmian tersebut, juga dihadiri Camat Klari Panji Santoso, SE., Sekcam Klari Hj. Idah Hamidah, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., Katib Syuriah MWC NU KH. Juhyar, S.Pd. MA., Ketua MWC NU Klari Ust. Hasan Mustofa, M.Pd., pimpinan dan staf PT K2II, Kepala Desa Duren H. Abdul Halim. S, SH., Kepala Desa Pancawati H. Enjuh Juhana, S.H., Ketua GP Ansor Klari Ustad H. Mursit Subekti, para ulama dan seniman beladiri NU Pagar Nusa.



(Aisah/Ahas)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved