Jumat, 14 April 2023

Bupati Hengky Kurniawan Lantik Ade Zakir Jadi Sekda Kab.Bandung Barat

Bupati Hengky Kurniawan Lantik Ade Zakir Jadi Sekda Kab.Bandung Barat

BANDUNG BARAT, MEDIA JERAT -  Ade Zakir Hasim lolos sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB)  dan  dilantik Bupati KBB, Hengky Kurniawan, di Aula Mason Pine Kota Baru Parahyangan, jalan Parahyangan Raya KM Cipendeuy Padalarang, Bandung Barat. Jumat (14/4/2023).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, Rismanto beserta Forkopimda, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, Dandim Cimahi, Letkol. Inf Hary Novana Andriyas, Pj Sekda Asep Wahyu, para asisten/staf ahli Bupati, para kepala OPD, Camat, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan, Hengky  mengucapkan selamat atas terpilihnya Ade Zakir Hasim sebagai Sekda Kabupaten Bandung Barat.

Pesan Hengky pada Ade Zakir, harus siap untuk bekerja keras dalam mengabdi kepada masyarakat.

Karena tugas seorang Sekda, sambung Hengky, cukup berat, dalam segala bidang inflentasi mengejar target yang dapat menyelesaikan persoalan insfratruktur, ditahun 2023, dan menyusun APBD tahun 2024, yang sehat,

“Ada terobosan-terobosan supaya bisa membangun Komunikasi yang baik dengan stakeholder dan elemen masyarakat lainnya, sehingga terwujud harmonisasi, karena sekda merupakan bapaknya ASN,” ucap Hengky.

Bahkan terkait adanya pro dan kontra masalah pencalonan sekda harus warga KBB itu sendiri, menurut Hengky itu hal biasa dijaman demokrasi,

“Keniscayaan pasti ada, pendapat-pendapat dan masukan- masukan yang baik kita terima yang kurang baik jadikan motivasi untuk memperbaiki diri,” paparnya.

Untuk Ade Zakir setelah menjabat sebagai Sekda KBB, Hengky berharap Ade Zakir mampu mengemban amanah sebagai Sekda Pemda Kabupaten Bandung Barat dan bisa memberikan warna baru dalam hal pembinaan ASN di Kabupaten Bandung Barat.

“Banyak pekerjaan yang menanti, diharapkan dapat saling berkoordinasi dalam menyelesaikan seluruh pekerjaan yang ada ,” harapnya..

Karena kata Hengky, Sekda ini membawahi ribuan ASN kabupaten Pemda Bandung Barat.

“Tugasnya membantu Bupati dalam mewujudkan visi misinya serta ikut membantu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Artinya memang siap bekerja keras, bekerja 24 jam mengabdi untuk Kabupaten Bandung Barat,“ tandas Hengky.

Bahkan Hengky juga mengucapkan  terimakasih pula kepada Plt Sekda Asep Wahyu yang habis masa jabatannya, atas tugas-tugasnya dalam mengisi kekosongan jabatan sekda di KBB.



(BS)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved