Rabu, 19 April 2023

Dea Eka Rizaldi Bacaleg Gerindra Provinsi Jabar Gelar Baksos dan Santunan Anak Yatim Bersama Komunitas X Residivis Karawang

Dea Eka Rizaldi Bacaleg Gerindra Provinsi Jabar Gelar Baksos dan Santunan Anak Yatim Bersama Komunitas X Residivis Karawang

Santunan 50 anak yatim piatu

KARAWANG, MEDIA JERAT - Komunitas X Residivis menggelar kegiatan buka bersama, baksos dan santuan terhadap 50 anak yatim piatu. Bertempat di Mesjid Al-Barokah, Dusun Tegal Tanjung Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Pada hari Rabu (19/4/2023) Pukul 14.00 wib.

 

Komunitas X Residivis Baksos Ramadhan

Dalam kesempatan ini, Dea Eka Rizaldi, SH Bacaleg Gerindra Provinsi Jabar menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Kita bersama teman-teman X Residivis Kabupaten Karawang, sesuai dengan yel yel nya “Akttif, Kreatif dan Produktif” artinya hari ini teman teman X Residivis berbicara tentang kebaikan, semoga amal kebaikan di bulan Ramadhan ini bermanfaat bagi orang lain. Amin..,” ucapnya.

 “Dalam momentum bulan puasa ini, kami mencoba lebih dekat lagi dengan masyarakat. Namun tidak semua kegiatan potisif kami diketahui oleh masyarakat. Sehingga momentum bukber, santunan dan pembagian takjil ini kami memiliki harapan ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Dea Eka Rizaldi.

 

 

 

(Aisah/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved