Selasa, 11 April 2023

Kepala Desa Mulyasari, Sambut Baik Kiprah Yayasan Habitat Karawang Bangun Sarana Kesehatan dengan Dana CSR Perusahaan

Kepala Desa Mulyasari, Sambut Baik Kiprah Yayasan Habitat Karawang Bangun Sarana Kesehatan dengan Dana CSR Perusahaan

Lokasi pembangunan pustu di desa Mulyasari, Ciampel. 

KARAWANG, MEDIA JERAT - Kepala Desa (Kades) Mulyasari H. Margono menyambut baik kiprah Yayasan Habitat Karawang yang berperan aktif dalam pembangunan di bidang kesehatan masyarakat dengan sumber biaya dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) Perusahaan di desanya.

"Kami mengucapkan terimakasih, kepada Yayasan Habitat Karawang yang telah melakukan aksi nyata, dengan membangun sarana kesehatan masyarakat, seperti pembangunan Pusat Kesehatan Pembantu (Pustu) di Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, " ungkapnya saat ditemui awak media. Selasa (11/4/2023).

Kades Mulyasari, H. Margono

Lebih lanjut Kades H. Margono yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) ini juga menerangkan bahwa lokasi pembangunan Pustu ini dibangun di belakang kantor Desa Mulyasari.

'Kami dari pihak desa hanya menyediakan lahan saja, sedangkan sumber biaya pembangunan Pustu itu bukan dari Anggaran Dana Desa ( DD) tetapi hasil dari CSR Perusahaan yang diupayakan oleh Yayasan Habitat Karawang, " ujarnya.

"Setelah pembangunan Pustu ini selesai, diharapkan bisa memberikan manfaat kepada perangkat desa maupun warga masyarakat. Ketika akan melakukan chek kesehatan maupun yang sakit, bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di Pustu ini, " tutupnya.




(Hamid/Ahas). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved